Sukses

Liburan ke Luar Negeri, Anji Boyong 3 Asisten Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta - Musim liburan telah usai, tidak dengan Anji. Ketika orang lain kembali ke rutinitas masing-masing, Anji justru membawa keluarganya berlibur ke luar negeri.

Kali ini Singapura menjadi destinasi wisata Anji beserta istri dan anak-anaknya. "Liburan 2018. Alhamdulillah. #KeluargaKece," tulis mantan vokalis Drive itu di Instagram pribadinya, Jumat (12/1/2018).

 Wina Natalia dan Anji bersama anak-anak mereka (Instagram/@winatalia)

Anji dan istrinya, Wina, ingin membuat anak-anak mereka nyaman saat berlibur. Itu sebabnya mereka memilih pergi liburan di saat orang lain telah kembali beraktivitas.

"Kami memang selalu memilih waktu liburan saat masa liburan sudah selesai. Alasannya karena semua tempat wisata sudah sepi jadi kami lebih nyaman," jelas Wina di Instagram pribadinya.

 

1 dari 3 halaman

Boyong Asisten Rumah Tangga

Selain kenyamanan anak-anak, Anji dan Wina juga memikirkan ketenangan mereka berdua saat liburan. Untuk itu, Anji dan Wina memboyong tiga orang asisten rumah tangga mereka untuk menjaga anak-anak.

"3 Mbaknya anak-anak diajak juga, supaya liburannya berasa liburan. SON & SUN soalnya masih suka membuat kericuhan," cerita Anji.

Di sisi lain, Anji dan Wina juga tidak sembarangan memilih waktu liburan. Keduanya berusaha untuk tidak mengganggu sekolah anak-anaknya.

"Waktu yang dipilih adalah waktu yang tepat, disaat anak-anak belum terlalu banyak tugas atau ujian dan selalu ijin dulu ke guru mereka," jelas Wina.

 

2 dari 3 halaman

Berat Liburan Tanpa Anak

Meski liburan bareng anak terdengar merepotkan, lain halnya dengan Anji dan Wina. Pasangan yang menikah pada 2012 silam itu justru merasa berat kalau meninggalkan anak-anak di rumah.

Tahun ini, keduanya akan bertandang ke Jepang selama 11 hari. Tentunya, meninggalkan anak selama itu menyisakan kekhawatiran tersendiri, terutama bagi Wina Natalia.

"Sebenarnya yang paling berat ninggalin anak-anak itu pasti istri saya, karena mereka selalu sama-sama nih dari beberapa bulan ini, apalagi setelah dia keluar kerja," ujar Anji saat ditemui di Colloseum Club, Kota, Jakarta Barat, Rabu (10/1/2018).

Artikel Selanjutnya
Beda Usia 16 Tahun, Ovy /rif Mantap Menikah Ketiga Kalinya
Artikel Selanjutnya
Alasan Ruben Onsu Jalani Perawatan di Rumah Sakit