Sukses

Menang Critics' Choice Awards 2018, Ewan McGregor Cium Kekasih

Ewan McGregor merasa senang bisa membawa pulang penghargaan di Critics' Choice Awards 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Ajang penghargaan bergengsi Critics' Choice Awards 2018 tak akan pernah terlupakan bagi Ewan McGregor. Bintang Moulin Rouge! itu berhasil membawa pulang piala dari Critics' Choice Awards 2018 yang diselenggarakan 11 Januari 2018.

Saat nama Ewan McGregor dibacakan, ia mencium mesra lawan mainnya di film Fargo, Mary Elizabeth Winstead. Sang artis ternyata telah resmi menjadi kekasih Ewan McGregor, diwartakan Dailymail, Jumat (12/1/2018).

Ewan McGregor membawa pulang piala untuk kategori Outstanding Lead Actor lewat perannya dalam Fargo. Dalam pidatonya, Ewan McGregor menghaturkan terima kasih kepada rekan-rekannya, serta sang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ewan McGregor Dapat Sambutan Hangat

Saat Ewan McGregor menerima piala, rekan-rekannya sesama artis memberikan selamat. Mereka senang melihat kerja keras Ewan McGregor membuahkan hasil.

Salah satunya, Katie Couric yang ikut senang dengan Ewan McGregor. Ia memberikan selamat dengan memegang wajah Ewan McGregor, disambut dengan senyum hangatnya.

3 dari 3 halaman

Terlibat Cinta Lokasi

Ewan McGregor juga berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi Grammy Awards berkat perannya di Fargo. Tak hanya penghargaan bergengsi Ewan McGregor saja yang menjadi sorotan, tapi juga kisah cintanya.

Ewan McGregor pertama kali terlihat mencumbu mesra Mary pada Oktober 2017. Saat itu, Ewan McGregor baru saja cerai dari Eve Mavrakis. Pernikahan mereka telah dikaruniai empat anak.

Ewan McGregor dan Mary disebut-sebut terlibat cinta lokasi. Hal itu yang menyebabkan sang aktor dikabarkan lebih memilih Mary.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini