Sukses

Anak Langit: Stefan William Akhirnya Bertemu Ammar Zoni

Liputan6.com, Jakarta  Ali (Ammar Zoni) dikeroyok sejumlah preman yang menagih uang padanya. Ali pun berusaha melawan, namun tetap kewalahan. Tiba-tiba, Hiro (Stefan William) muncul menolongnya. Di tempat lain, Andra (Caesar Hito) dan Tari (Marcella Daryanani) dikepung anak-anak geng Alastor di jalan saat menyamar dengan naik motor lain.

 

Berhasilkah Andra-Tari melepaskan diri dari mereka? Dan akankah pertemuan Hiro dan Al bakal membuat mereka nantinya bersahabat? Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang Jumat, 12 Januari 2018 malam ini.

De Bronx kesal melihat Jay (Angga Putra) yang tak bersemangat kerja hanya karena masalah perempuan. Tapi Jay malah mengatakan jika De Bronx tak akan mengerti apa yang sedang ia rasakan. De Bronx mengingatkan Jay untuk tak memikirkan masalah itu karena masih banyak perempuan lain selain Cici.

Hiro yang tengah membonceng Ali akhirnya menepi dan berhenti. Ali langsung berterima kasih. Hiro menyambut baik dengan mengajak Ali berkenalan. Hiro bilang jika wajah Ali mengingatkannya pada almarhum teman lamanya, Al. Ali nampak heran mendengar perkataan Hiro.

Wibowo. (Ari Wibowo) yang berada di rumah, meminta tolong Andra agar bisa membantunya menarik semua aset yang dipindah alih atas nama Erland (Mischa Chandrawinata). Tapi, Andra mengatakan jika ia tak punya wewenang dan tak berani melakukan itu. Apalagi di kantor Wibowo pasti ada orang suruhan Erland.

Kei (Cemal Farukh) tiba di tempat pelatihan, tapi ternyata Emon (Raya Kitty) sudah mulai latihan dan tak bisa diganggu. Apalagi, pelatih Emon juga melarang siapa pun untuk menonton dengan alasan kali ini akan ada pelatih langsung yang datang dari Jepang.

 

1 dari 2 halaman

Fashion Show

 

Di tempat fashion show, Tari baru saja selesai makeup dan ganti baju. Ia terlihat bingung karena ada Vito (Ichal Muhammad) disana. Saat itu, Andra pun juga menelepon. Tari kaget dan makin bingung. Tari tahu Andra akan bertanya soal Kentary, karena berpikir Tari sedang ada di sana.

Di sebuah warung nasi, Ali tampak makan dengan lahap. Namun ia lalu tersadar jika Hiro ternyata tak ikut makan dan hanya menatapnya saja. Hiro bertanya tempat Ali tinggal. Bukannya menjawab, Ali malah melanjutkan makannya. Hiro makin penasaran, tapi ia juga tak berani mendesak Ali.

Siapakah Ali sebenarnya? Benarkah ia adalah Al yang dulu sudah dinyatakan meninggal? Akankah Hiro bisa membuka jati diri Ali? Saksikan kelanjutan cerita Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Bawa Anak ke Lokasi Syuting, Stefan William Kalah Pamor
Artikel Selanjutnya
Sinetron Anak Langit Segera Rayakan Setahun Berlayar di SCTV