Sukses

Anniversary dengan Pacar Bule, Baby Margaretha Pilih Tempat Ini

Sudah satu tahun terakhir, Baby Margaretha menjalani hubungan dengan bule berdarah Austria.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah satu tahun terakhir, Baby Margaretha menjalani hubungan dengan bule berdarah Austria yang diketahui bernama Christian Bradach alias Chris. Tepat hari ini, hubungan keduanya menginjak usia satu tahun.

"Oh iya, kenalin, ini tetangga aku. Hahaha. Enggak, pacar aku. Pas satu tahun hari ini. Anniversary," kata Baby Margaretha di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Pada hari anniversary-nya, Baby Margaretha mengaku enggan merayakan dengan bermewah-mewahan. Keduanya hanya ingin makan nasi goreng kaki lima.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaki Lima

"Kita nanti makan nasi goreng aja, di pinggir jalan, di kaki lima," kata kekasih Baby Margaretha.

Baby Margaretha pun membenarkan hal tersebut. Alasannya, usianya dan Chris sudah bukan lagi harus memikirkan hal-hal tersebut.

"Malu ah, kan bukan anak SMA, bukan ABG, jadi enggak usah pake rayain anniversary. Nanti aja kalau sudah 25 tahun (menikah), baru rayain anniversary," timpal Baby Margaretha.

 

3 dari 3 halaman

Low Profile

Selain itu, ada alasan lain yang membuat Chris lebih menyukai makanan pinggir jalan ketimbang restoran bintang lima.

"Sudah bosen di restoran. Kita kan low profile, kita sukanya makan di pinggir-pinggir jalan ya hon, ya?" kata Baby Margaretha meminta dukungan sang kekasih.

"Irit duit. Apalagi di Bandung. Suka makan pete sama jengkol," jawab Chris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.