Sukses

Pacar Bule Tegaskan Akan Nikahi Baby Margaretha

Si Bule akan segera menemui keluarga besar Baby Margaretha

Liputan6.com, Jakarta Sudah setahun belakangan Baby Margaretha menjalin hubungan asmara dengan bule Austria bernama Christian Bradach. Namun dikatakan Chris, dirinya masih belum terpikir untuk melamar artis seksi itu. 

 

"Belum ada rencana, harus beli cincin dulu. Belum melamar, harus tanya orangtua (Baby Margaretha) dulu ya," kata kekasih Baby Margaretha di saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018). 

Lebih lanjut, si bule bahkan belum tahu rencana kapan dirinya akan melamar Baby Margaretha. Pasalnya, dirinya masih meragukan pihak keluarga Baby Margaretha akan menyetujui atau tidak. 

Padahal, diakui oleh sang pacar, dirinya sudah sering bertemu dengan keluarga Baby Margaretha di Bandung. 

"Nah saya belum tahu dia setuju apa enggak, dia ready apa belum, saya enggak tahu," kata Chris lagi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terserah Baby Margaretha

Kendati demikian, Baby Margaretha menyatakan bahwa orangtuanya sebenarnya telah memberikan kebebasan untuknya memilih pasangan. 

"Kalau orang tua sih bebas, gimana aku. Orangtua sih setuju-setuju aja, yang jalanin kan aku sendiri nanti," terang Baby Margaretha. 

Meski Christian belum bisa memastikan kapan dirinya akan melamar Baby Margaretha, tapi dia menegaskan dengan pasti akan menikahi pemain film Tragedi Penerbangan 574 itu. 

"Saya tidak ada rencana lari (meninggalkan Baby Margaretha). Kalau menikah, pasti sama dia. Lanjut," kata Chris mantap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini