Sukses

Fokus Berbisnis, Bunga Zainal Kurangi Main Sinetron

Bunga Zainal sedang disibukkan dengan bisnisnya di bidang kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, Bunga Zainal sedang disibukkan dengan bisnisnya di bidang kecantikan. Ia menyadari betul bahwa di dunia entertainment tidak bisa menjamin dirinya bisa selamanya eksis. Dari situ, ia mulai mendalami bisnis tersrbut untuk investasi masa depan.

"Bisnis itu kan buat investasi masa depan. Karena aku tau di dunia entertainment pasti ada yang baru, yang muda, ada yang jauh lebih bagus aktingnya, aku pikir apalagi ya yang harus aku pikirin ke depannya. Ternyata aku bersyukur sekarang bisnis aku lagi lancar," kata Bunga Zainal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Bahkan, Bunga Zainal mengatakan saat ini dirinya lebih menyukai bisnis ketimbang panggung hiburan. Menurutnya, berbisnis bisa lebih menantang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbantu Imej Artis

"Sekarang lebih suka bisnis. Karena lebih seru aja gitu, ketemu orang banyak. Meeting nih, ngegoalin satu acara gimana caranya acara ini disupport, kan butuh biaya yang besar juga. Nah gimana nih caranya kita ngelobi sama sponsor-sponsor supaya oke gitu," kata Bunga Zainal.

Apalagi, tidak dipungkiri Bunga Zainal, imejnya sebagai artis cukup melancarkan bisnisnya.

"Nah aku bersyukurnya mungkin karena aku public figure juga jadi jalannya lumayan lurus. Gampang. Ada tantangan tersendiri sih kalau dibanding sama akting. Gimana pas kita dapat awards atau apa gitu, itu kepuasan juga. Sama kayak bisnis ketika kita goal, dapat duit, itu tuh luar biasa banget rasanya," kata Bunga Zainal.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Pensiun

Fokus di dunia bisnis bukan berarti Bunga Zainal benar-benar menarik diri dari dunia entertainment. Wanita 30 tahun itu mengaku sampai saat ini masih menerima tawaran film yanh datang untuknya.

Hanya saja, dirinya membatasi porsinya di dunia entertainment tersebut.

"Masih, aku tahun ini rencananya mau (main) film. Di do'ain saja ya. Tapi memang enggak yang menyita waktu banyak sih, aku enggak ambil peran utama," sambung Bunga Zainal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.