Sukses

Dimas Seto Berbagi Pengalaman Bisnis Sampai ke Jepang

Dimas Seto dan Dhini Aminarti menjadi owner langsung dengan membuka outlet oleh-oleh kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Seto dan istrinya Dhini Aminarti membangun bisnisnya dari nol. Mereka terjun langsung dan terus berinovasi, demi mendapatkan cita rasa terbaik. Seperti diketahui, Dimas Seto dan Dhini Aminarti menjadi owner langsung dengan membuka outlet oleh-oleh kekinian yang diberi nama Cirebon Cinnamon di kota Cirebon, Jawa Barat.

Semenjak dibuka pertengahan tahun 2017 lalu, toko oleh-oleh yang mereka pegang sepenuhnya telah menuai kesuksesan. Lalu apa yang menjadi rahasianya?

"Tidak ada kesuksesan yang diraih dengan mudah. Perlu kerja keras dan fokus dengan bisnis yang kita bangun. Saya selalu berusaha menghadirkan inovasi untuk kue-kue yang kami sajikan. Bersama Dhini dan tim, kami terus berinovasi. Sampai akhirnya, semua varian rasa yang kami sajikan, disukai banyak pelanggan atau wisatawan yang datang ke Cirebon," ujar Dimas Seto dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Toko oleh-oleh miliknya juga telah mengeluarkan satu rasa baru lainnya yang diberi nama 'milk banana reborn'. Rasa tersebut langsung mendapat respon yang sangat baik dari para pelanggannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipercaya Negara Luar

Kesuksesan Dimas Seto dan Dhini Aminarti sebagai pengusaha di bidang kuliner, mendapat perhatian dari KBRI Tokyo, Jepang. Dimas Seto bahkan dipercaya untuk menjadi salah satu pembicara dalam sebuah seminar yang didukung oleh Keluarga Masyarakat Islam Indonesia (KMII) yang digelar Sabtu (13/1/2018) hingga Minggu (14/1/2018).

"Saya senang ya, apa yang saya rintis mendapat perhatian baik dari masyarakat luas. Menjadi pembicara dalam sebuah seminar di Jepang, benar-benar sebuah penghargaan untuk saya. Harapannya, semoga saya bisa menyampaikan dan memberikan motivasi serta inspirasi kepada audiens atau peserta di seminar," pungkas Dimas Seto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.