Sukses

Tampil Apik di HUT Indosiar, Soimah Bikin Penonton Mewek

Liputan6.com, Jakarta Soimah hadir sebagai salah satu pengisi acara kemeriahan malam puncak HUT ke-23 Indosiar. Seniman serbabisa ini membawakan lagu "Ibu" secara duet dengan musikus legendaris, Iwan Fals.

Mengenakan kebaya, kain batik, dan sanggul, Soimah menyinden dengan suara melengking. Setelahnya, ia bergabung ke tengah panggung bersama Iwan Fals dan menyanyikan lagu "Ibu" dengan penuh penghayatan.

Suaranya bergetar, seperti menahan tangis. Lagu "Ibu" yang dibawakan Soimah dan Iwan Fals pun sukses membuat para pemirsa di rumah maupun di dalam studio berurai air mata.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Diapresiasi

Keesokan harinya, Soimah menghadiri acara konferensi pers program acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Selain para peserta LIDA, juga datang para juri, di antaranya Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, juga Inul Daratista.

Pembawa acara kemudian mengapresiasi penampilan Soimah dalam HUT ke-23 Indosiar. "Bagus banget ya Soimah semalam, saya sampai ikut nangis loh," ujar pembawa acara.

Mendengar ini, Soimah hanya tersenyum. Sementara Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, dan Inul Daratista juga ikut memuji penampilan Soimah yang mampu menyentuh hati para penonton.

2 dari 3 halaman

Bertemu Iwan Fals

Ada cerita di balik kesuksesan duet Soimah dan Iwan Fals. Rupanya Soimah tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat bertemu Iwan Fals di belakang panggung. Pengalaman ini ia bagikan dalam Instagram pribadinya.

Wanita kelahiran Pati, 37 tahun silam ini duduk berdampingan dengan Iwan Fals. Keduanya sama-sama mengenakan busana kasual. Jika diperhatikan, mata Soimah dalam foto tersebut terlihat begitu sembab.

Artikel Selanjutnya
Konser Dangdut Anak Jaman Now Indosiar Raih Peringkat 1
Artikel Selanjutnya
Tampil Apik di HUT Indosiar, Soimah Bikin Penonton Mewek