Sukses

Seperti Apa Konsep Pernikahan Baby Margaretha?

Baby Margaretha sudah memikirkan konsep pernikahan dengan Christian Bardach.

Liputan6.com, Jakarta Baby Margaretha dan sang kekasih, Christian Bradach, tengah dimabuk cinta. Bahkan, Baby pun akan dilamar meski dia belum mau memberitahu waktunya. 

Tentu saja itu membuat Baby Margaretha senang. Dirinya pun sudah memikirkan konsep pernikahan dirinya dengan Christian Bardach.

Kalau biasanya nikah dengan bule memakai gaya modern, tapi tidak bagi Baby Margaretha. Dirinya tetap akan menggunakan adat tradisional. Rupanya keinginan tersebut datang dari sang kekasih.

"Kalau dia (Chris) sih sukanya tradisional, saya sih ngikutin aja maunya dia. Mungkin dia kalau konsepnya western udah bosan kali ya, dan aku juga pemotretan kan sering yang bridal gitu udah biasa, udah bosan. Jadi penginnya yang tradisional ala Sunda. Aku kan dari Bandung aslinya," kata Baby Margaretha, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikah di Indonesia

Soal lokasi, keduanya sepakat akan melaksanakan pernikahannya di Indonesia. Pertimbangannya adalah orangtua Baby Margaretha yang tidak memungkinkan bepergian jauh, apalagi harus ke luar negeri.

"Biar orangtua suka, karena sudah tua dan tidak suka pergi jauh ya," kata Christian.

 

3 dari 3 halaman

Tinggal di Indonesia

Baby Margaretha mengaku kalaupun dirinya jadi menikah dengan Christian, keduanya tetap akan tinggal di Indonesia, bukan di Austria yang merupakan negara asal sang kekasih. Dikatakan Baby, kekasihnya sudah kepalang kerasan hidup di Indonesia.

"Dia (Chris) sudah cinta Indonesia. Malah dia enggak mau tinggal di sana (Austria). Maunya di sini," ungkap Baby Margaretha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini