Sukses

Michelle Ziudith dan Dimas Anggara Tak Terbiasa Jadi Suami Istri

Liputan6.com, Jakarta - Melanjutkan kisah cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara), tak lama lagi Screenplay akan merilis London Love Story 3. Film arahan Asep Kusdinar ini akan menghadirkan kehidupan percintaan Caramel dan Dave setelah mereka memutuskan untuk menikah.

Berperan sebagai pasangan suami istri merupakan hal baru bagi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Apalagi dalam kehidupan sebenarnya, keduanya juga belum memiliki pengalaman menikah.

Tak dipungkiri, Michelle Ziudith pun merasa sulit membangun chemistry sebagai seorang istri.

"Ini memang hal yang baru banget buat kita, ketika Dimas belum married, aku juga belum. Jadi kita ngerasain hubungan yang berbeda," kata Michelle Ziudith saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

1 dari 3 halaman

Mengatasi

Untuk mengatasinya, Michelle Ziudit memiliki kiat tersendiri. Penting baginya untuk membangkitkan kembali romantisme Caramel dan Dave dengan menyaksikan kembali film London Love Story pertama dan kedua.

"Mungkin dari awal lagi, ya, kita recall memori London Love Story 1 dan 2 juga. Untuk selanjutnya kan ada yang namanya reading, prepare, workshop bareng juga. Dari situ chemistry kembali terbangun," paparnya.

2 dari 3 halaman

Alur yang Kompleks

Meski sudah menikah, kekuatan cinta Caramel dan Dave masih akan digoyah dengan kehadiran peran baru. London Love Story 3 akan memiliki alur cerita yang lebih kompleks dan menguras emosi.

"Di LLS3 ini sebenarnya menyelesaikan masalah cinta mereka. Tapi bukannya selesai, malah tambah lagi. Tapi karakternya sih semua sudah kuat. Caramel sama Dave itu gue akuin dramanya keren banget. Drama percintaan dia emosinya kuat banget," jelas Ramzi yang berperan dalam film ini. 

London Love Story 3 akan tayang pada 1 Februari 2017.

Artikel Selanjutnya
Royano Kevin, si Raihan yang Ganteng di Sodrun Merayu Tuhan
Artikel Selanjutnya
Marshanda Jadi Orang Ketiga dalam Hubungan Asmara Naysilla Mirdad