Sukses

Suami Donita Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua

Donita dan Suami, Adi Nugroho, akhirnya bisa bernapas lega lantaran anak kedua mereka telah keluar dari Neonatal Intesive Care Unit (NICU).

Liputan6.com, Jakarta Donita dan Suami, Adi Nugroho, akhirnya bisa bernapas lega lantaran anak kedua mereka telah keluar dari Neonatal Intesive Care Unit (NICU). Namun, baik Donita maupun si bayi masih menjalani perawatan di rumah sakit.

 

Donita dan suami, Adi Nugroho umumkan nama anak kedua (Foto: Instagram)

Kebahagiaan Donita dan keluarga pun terlihat di foto yang diunggah Adi Nugroho di akun Instagramnya, Sabtu (13/1/2018). Tampak Adi Nugroho menggendong anak keduanya, sementara Donita duduk di tempat tidur bersama anak pertamanya.

Di saat yang bersamaan, Adi Nugroho pun mengumumkan jenis kelamin anak keduanya, setelah sempat membuat teka-teki usai Donita menjalani operasi caesar.

"Hai semuanya..akhirnya kita bisa berkumpul ber 4.. ini baby BOY kami, namanya PARVAIZ FAREZELL SHAQUIL NUGROHO, lahir kamis pagi 11 januari 2018..," tulis Adi Nugroho sebagai keterangan foto.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Khawatir

Adi Nugroho pun mengaku sempat khawatir dengan kesehatan buah cintanya dengan Donita kala tahu Parva harus menjalani NICU.

"Alhamdulillah stelah bikin momma poppa nya khawatir krn harus dirawat di ruang NICU, akhirnya bisa bareng momma poppa dan mas svarga..," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tak Jadi Siaran Langsung

Kelahiran anak kedua Adi Nugroho dan Donita memang sudah direncanakan pada 11 Januari 2018, melalui operasi caesar. Meski begitu, mereka pun sempat deg-degan.

Dan Adi Nugroho pun mengumumkan kalau prosesi kelahiran tersebut bisa disaksikan langsung melalui channel miliknya.

Sayangnya, hingga Donita usai operasi video tersebut tak kunjung muncul. Adi Nugroho pun menghapus dua video berdurasi sangat singkat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.