Sukses

Foto Bareng Song Joong Ki, Ridwan Kamil Bikin Geger

Ridwan Kamil berhasil berfoto dengan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak mengenal sosok Song Joong Ki, nama suami Song Hye Kyo ini sangat melejit setelah ia berperan sebagai kapten Yoo Shi Jin dalam Descendants of the Sun. Bahkan, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, pun tahu sosok Song Joong Ki.

Menariknya lagi, Ridwan Kamil berhasil berfoto dengan Song Joong Ki. Hasil fotonya pun ia pamerkan dalam akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, ia menyapa para warganet menggunakan bahasa Korea.

"Annyeonghaseyo (Halo, apa kabar). Salam #RINDU dari kami semua. Selfie oleh @songjoongkionly," tulis Ridwan Kamil pada Sabtu (13/1/2018).

Dalam fotonya, Song Joong Ki mengenakan kemeja berwarna putih yang dibalut dengan jas. Bintang drama Sungkyungkwan Scandal ini melakukan selfie bersama dua penggemar wanita, serta tiga orang lelaki, di mana salah satunya adalah Ridwan Kamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sungguhan?

Akan tetapi, jangan tertipu dulu, karena unggahan ini hanyalah sebuah editan, hasil kreativitas para penggemar. Dalam foto aslinya yang diunggah oleh Song Joong Ki di Instagram, tak ada sosok Ridwan Kamil di sana.

Tentu saja unggahan ini menarik perhatian para warganet. "Akhirnya Ya Pak.. Ktmu saudara kembarnya," ucap pemilik akun @nophieeramdy.

"Hahahaha... niat banget yaa kang... tapi ttep lah kang emil lebih kece," ungkap pengguna akun @kikytania1315.

"Si pak wali sampe komen di IG nya @songjoongkionly klo foto nya editan.. Yg asli yg ini kocakk," tambah @kartikasari_67.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Melalui Instagram pribadinya, Ridwan Kamil juga sempat mengunggah potret Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sambil mengucapkan selamat. Lucunya, Calon Gubernur Provinsi Jawa Barat itu menulis dengan menggunakan bahasa Sunda.

"Selamat untuk @songjoongkionly dan @kyo1122. Semoga samawa (sakinah, mawadah, warrohmah) selamanya. Salam dari walikota zaman sekarang. Ditunggu kehadirannya di pembukaan Kampung Korea di Bandung," tulis Ridwan Kamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

Video Terkini