Sukses

Jennifer Dunn Dibui, Foto Nikahnya dengan Faisal Harris Terkuak

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kesekian kalinya Jennifer Dunn harus merasakan dinginnya sel tahanan. Aktris berusia 28 tahun itu kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba.

 Artis peran dan model, Jennifer Dunn mengangkat tangan saat diperlihatkan usai penangkapan di Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sementara ia berada di tahanan, hubungannya dengan Faisal Harris pun ikut terseret. Wanita yang akrab disapa Jedun itu menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Selama ini publik masih bertanya-tanya soal status Jedun yang disebut-sebut adalah istri kedua mantan bos Ferrari tersebut. Jennifer Dunn dan Faisal Harris diketahui telah menikah siri. Namun, keduanya belum pernah secara resmi mengatakan hal itu ke muka publik.

 

1 dari 3 halaman

Bukti Pernikahan

Hingga akhirnya pengacara Hotman Paris Hutapea menguak semuanya. Sebagai seseorang yang kenal dekat dengan Jennifer Dunn, Hotman membenarkan memang sudah terjadi pernikahan antara Jedun dan Faisal Harris.

Untuk memperkuat pernyataannya, pengacara kondang itu memperlihatkan foto prosesi nikah siri Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Foto tersebut dikirimkan langsung oleh Jedun kepada dirinya.

Hotman Paris beberkan bukti pernikahan siri Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Tampak Faisal Harris tengah sungkem kepada ibunda Jennifer Dunn. Di foto lain, Faisal juga terlihat bersalaman dengan seorang ustaz yang menikahkannya dengan selebritas penuh sensasi itu.

"WA (Whatsapp)-nya Jennifer Dunn ada ke saya semua. Jennifer memberikan kuasa secara lisan kepada saya, boleh ini (ditunjukkan) ke siapa pun tapi jangan di-forward katanya," ungkap Hotman Paris di sebuah tayangan infotainment.

 

2 dari 3 halaman

Menangis Minta Disembuhkan

Baru-baru ini, di media sosial pun tersebar video yang memperlihatkan Jennifer Dunn sedang menangis tersedu kepada seorang pria yang ia panggil dengan kata "Bang". Pria tersebut diyakini adalah kuasa hukumnya, Pieter Ell.

"Saya enggak mau dihukum. Bang, saya enggak mau dihukum. Bang, saya cuma mau disembuhin," kata pemain sinetron Dia itu sembari menangis.

Artikel Selanjutnya
Ini Perubahan Gaya Melania Trump sejak Menjadi Ibu Negara Amerika
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan