Sukses

Perlihatkan Penampilan di Pesawat Megah, Syahrini Sindir Siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini merupakan selebritas yang diketahui kerap bolak-balik ke luar negeri. Dirinya pun tak pernah menggunakan pesawat kelas ekonomi.

Syahrini seolah menyindir seseorang (Foto: Instagram)

Kalau tidak kelas satu, Syahrini memilih memakai jet pribadi untuk sampai ke tempat tujuan. Ia pun tak segan untuk memperlihatkan situasi di dalam pesawat yang mewah tersebut.

Rupanya, kegiatan Syahrini tersebut diikuti oleh seseorang yang membuat Syahrini gerah. Melakukan beberapa aktivitas, pemilik jargon "Sesuatu" ini pun seolah ingin menyindir, pada siapa?

"Pasti adengan Inieh Di Ikutin Lagi yaaa...Khaann Sayang @junitaliesar Duh...#tragic," tulis Syahrini dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Sabtu (13/1/2018).

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Naik Helikopter Termewah di Dunia

Kalau di Indonesia, Syahrini memiliki pesawat dengan inisial namanya, tetapi itu tak membuatnya puas. Dirinya tetap ingin menikmati liburan mewah, seperti kala dirinya ke Jepang.

Tak main-main, Syahrini pun memilih helikopter mewah untuk menjelajahi Tokyo, Jepang. Pesawat ini pun hanya ada lima di dunia.

2 dari 3 halaman

Kenakan Jaket Bulu

Syahrini sempat menuai kontroversi lantaran mengenakan jaket berbahan bulu hewan. Komunitas pencinta hewan pun langsung bereaksi melihat unggahan mantan teman duet Anang Hermansyah ini.

Akan tetapi, melalui akun Instagramnya, Syahrini pun memberikan klarifikasi kalau bulu yang dikenakan tersebut bukanlah milik hewan.

Artikel Selanjutnya
Disebut Mirip Gembel, Agnez Mo Langsung Pamer Harga Sepatu
Artikel Selanjutnya
Adik Syahrini Marah-Marah Lagi, Ada Apa?