Sukses

Tak Tega Bangunkan Istri, Stefan William Ganti Popok Anak Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang masih terbilang muda, 24 tahun, Stefan William sudah berani berkomitmen dan membuat keputusan besar dalam hidupnya. Seperti diketahui, ia sudah menikahi Celine Evangelista. Dari pernikahan itu, ia telah dikaruniai satu orang anak, Lucio Otthild William.

Dan nampaknya bintang sinetron Anak Jalanan ini sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah. Ia membatu Celine Evangelista mengurus dan menjaga putra tercintanya.

Seperti yang diperlihatkan Celine Evangelista baru-baru ini. Melalui Instagram Stories, Celine memperlihatkan aktivitas sang suami yang sedang menggantikan popok sang anak di malam hari.

"Tengah malam si daddy gantiin pampersss. Biasanya selalu kalau malam @stefannwilliam yang gantiin. karena enggak tega mau bangunin aku kalau tidur," tulis mentan kekasih Dirly tersebut.

1 dari 3 halaman

Membuat Anak Tidur

Bukan kali ini saja Stefan William nampak telaten mengurus anak. Sebelumnya, pemain sinetron Anak Langit ini juga berhasil membuat sang anak tidur di pelukannya.

"Anak sama bapaknya kompak bobonya. Kecapean kasihan," tulis Celine Evangelista dalam keterangan di Instagram Stroriesnya. Berbantalkan lengan sang ayah, Lucio tertidur sangat nyenyak. Begitu pula dengan Stefan William sendiri.

2 dari 3 halaman

Kelahiran

Celine Evangelista melahirkan anak pertama dari Stefan William. Celine Evangelista menjalani proses persalinan bedah caesar di salah satu rumah sakit di Jakarta pada 9 Oktober 2017.

Selama terbaring di meja operasi, Stefan William selalu setia mendampingi Celine Evangelista. Bahkan, Stefan William sudah sejak lama mengambil cuti untuk dapat menemani proses persalinan sang istri.

Artikel Selanjutnya
Bawa Anak ke Lokasi Syuting, Stefan William Kalah Pamor
Artikel Selanjutnya
Pangeran William Botak, Masihkah Tampan?