Sukses

Sudah 13 Hari Melahirkan, Kondisi Sandra Dewi Berubah

Bentuk tubuh Sandra Dewi tetap langsing meski belum lama ini melahirkan buah cintanya dengan Harvey Moeis.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi tengah berbahagia, putra pertamanya lahir jelang pergantian tahun baru 2017 ke 2018, melalui persalinan normal. Bentuk tubuh yang dimilikinya pun tak banyak berubah, masih seperti gadis.

Tentu saja itu membuat banyak wanita iri dengan Sandra Dewi. Namun, ada yang dialami pemain film Tarzan Kota ini sejak memiliki Raphael Moeis.

Sandra Dewi alami perubahan di wajah sejak melahirkan Raphael Moeis (Foto: Instagram)

Tak berbeda dengan ibu lainnya, Sandra Dewi juga mengalami bangun malam untuk menyusui. Selain itu, dirinya kurang tidur.

Meski begitu, Sandra Dewi tak menyesal harus mengurus buah cintanya dengan Harvey Moeis. Itu diungkapkannya di akun Instagramnya, Sabtu (13/1/2018).

"Selfie mata panda, asi 2 jam sekali, sleepless tp super happy & blessed," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sediakan Kamar Mewah untuk Anak

Sandra Dewi dan suami benar-benar memanjakan buah hatinya sejak dalam kandungan. Bayangkan, sebelum lahir saja Raphael Moeis sudah memiliki kamar mewah.

Belum lagi monitor yang bisa memantau perkembangan si bayi. Rumah berlantai empat itu seolah menjadi hadiah manis untuk si bayi yang lahir pada 31 Desember 2017 silam tersebut.

3 dari 3 halaman

Ditahan di Rumah Sakit

Kelahiran Raphael Moeis juga membuat heboh rumah sakit tempat Sandra Dewi bersalin. Lantaran, wajah yang dimiliki bayi berwajah oriental ini sangatlah menggemaskan.

Sampai-sampai, para suster yang berada di rumah sakit tersebut menginginkan Raphael tetap berada di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini