Sukses

Dhea Imut Dapat Kejutan dari Ibunda

Dhea Imut mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya. Di hari jadinya yang ke-15, sang bunda Masayu Chairani, menyambangi sekolah putrinya dengan membawa kue tart.

Liputan6.com, Jakarta: Dhea Imut mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya. Di hari jadinya ke-15, sang bunda, Masayu Chairani, menyambangi sekolah putrinya dengan membawa kue tar. Dhea pun kaget karena ia tak pernah menduga ibunya yang sibuk masih menyempatkan diri ke sekolahnya.

Ternyata, teman Dhea di dalam kelas sudah tahu kalau ibunya bakal datang dan merayakan ulang tahunnya bersamaan di dalam kelas. Memang benar, Dhea kaget begitu ibunya membawa kue bersama kru Status Selebritis. Dhea bahagia ulang tahunnya dirayakan bersama orang-orang yang ia sayangi. 

"Terima kasih yah sudah memberi aku surprise di ulang tahuku. Tapi kenapa sih engga kasih tahu aku dulu. Kan jadinya aku bisa lebih ekspresif tadi pas dikagetin di dalam kelas," kata pemilik nama lengkap Claudia Anissa itu, Rabu (3/3).

Dhea Imut mengawali karier di dunia hiburan sejak usia dua tahun. Saat itu, Dhea membintangi iklan dan popok bayi. Setelah itu, berbagai tawaran iklan pun membanjiri dara ini. Nama Imut diperoleh Dhea setelah bergabung dalam Tiga Bocah Imut dan sempat merilis album anak-anak. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini