Sukses

Ultah, Tagar untuk Kai EXO Jadi Trending Topic Nomor 1 di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Seperti sudah menjadi tradisi, para penggemar K-Pop selalu beramai-ramai membuat tagar di Twitter saat hari ulang tahun idolanya tiba. Hal ini juga terjadi pada hari ulang tahun Kai EXO.

Pada hari ini, Minggu (14/1/2018), Kai EXO tepat berulang tahun ke-24. Sementara untuk umur dalam sistem penanggalan Korea, ia kini telah berusia 25 tahun.

Dilansir dari Soompi, tagar yang digunakan untuk merayakan ulang tahun Kai EXO berbunyi “HappyKAIDay”. Sesaat setelah tengah malam waktu Korea Selatan, tagar ini ternyata langsung melesat menjadi salah satu trending topic.

Bahkan, tagar ini bahkan sempat meraih puncak trending topic Twitter dunia.

 

1 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Lewat tagar ini, penggemar mengutarakan ucapan selamat untuk Kai EXO.

"Selamat ulang tahun Kim Jongin alias Kai. Hari ini adalah harimu dan umurmu kini 24 tahun. Walaupun untukku kau tetap anak umur 10 tahun yang gemar menari karena keimutanmu yang tak berbatas," tulis seorang penggemar.

Tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kai EXO, lewat tagar ini penggemar juga berbagi momen menarik sepanjang karier mantan kekasih Krystal f(x) tersebut.

 

2 dari 3 halaman

EXO Comeback

Sementara itu EXO baru saja kembali dengan single terbaru mereka, "Universe". Dalam ajang Golden Music Awards 2018 lalu, kelompok besutan SM Entertainment ini juga membawa pulang empat penghargaan. Dua di antaranya adalah Bonsang dan Genie Music Popularity Award.

Artikel Selanjutnya
Min Hyun Wanna One Penasaran dengan Keindahan Pulau Bali
Artikel Selanjutnya
Album Jonghyun SHINee Dirilis 23 Januari