Sukses

Istirahat, Ruben Onsu Pilih Lihat Sawah

Ruben Onsu baru saja menjalankan perawatan di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter kocak Ruben Onsu diberi saran oleh dokter untuk beristirahat dari aktivitasnya syuting program televisi dan sinetron. 

Menurut dokter, gangguan kesehatan yang dialami Ruben Onsu beberapa hari terakhir, disebabkan karena keletihan dan membutuhkan istirahat yang cukup.

Ruben Onsu pun bukan tipikal selebritas yang menyampingkan urusan kesehatan. Meski banyak jadwal pekerjaan, ia tetap memilih untuk mengikuti saran dokter yang merawatnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Sawah

Demi memulihkan tubuh, Ruben Onsu memilih untuk tidak beristirahat di rumah. Ia justru mendekatkan diri dengan alam dan melihat suasana pedesaan.

"Aku pilih istirahat di villa gue saja. Jadi mau lihat sawah ya bunyi-bunyi burung. Jadi sekarang mau ke villa," ujar Ruben Onsu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018).

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Lebih Tenang

Ruben Onsu mengaku disarankan oleh dokter yang merawatnya di rumah sakit untuk beristirahat di tempat yang tenang.

"Iya, dokter nganjurin untuk istirahat yang lebih tenang dan sejuk," Ruben Onsu menjelaskan.

Seperti diketahui, Ruben Onsu baru saja menjalani perawatan di rumah sakit akibat sesak napas yang dideritanya usai syuting. Bobot tubuhnya sampai berkurang dua kilogram karena penyakitnya itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini