Sukses

Kemeriahan Penggemar Sambut Liam Gallagher di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Liam Gallagher akhirnya tiba di Jakarta pada Sabtu (13/1/2018). Kedatangan mantan vokalis Oasis ini tentunya sudah ditunggu-tunggu ratusan penggemarnya di Tanah Air.

Hal tersebut terbukti dari unggahan foto di akun Twitter penyelenggara konser solo Liam Gallager di Indonesia, yaitu Nada Promotama. Dalam unggahan foto tersebut, terlihat Liam Gallagher sedang berinteraksi bersama para penggemarnya dengan memberikan tanda tangan dan berfoto-foto.

"@liamgallagher sudah tiba! Sudahkah kamu memiliki tiketnya? Kita akan bernyanyi bersama besok! Di Ecovention Hall Ancol - Jakarta," tulis akun Twitter tersebut menyertai foto yang diunggah. 

 

 

 

1 dari 3 halaman

18 Lagu

Seperti yang pernah diberitakan, Liam Gallagher akan menghibur para penggemarnya di Tanah Air akan membawakan 18 lagu dengan durasi 90 menit.

Tak hanya membawakan lagu-lagu yang terdapat dalam album terbarunya As You Were, Liam Gallagher juga akan membawakan lagu milik band terdahulunya, Oasis.

"Kita dapat informasi dipastikan semua lagu dalam album baru dibawakan. Lagu-lagu Oasis juga akan dibawakan. Kalau dilihat dari konser sebelumnya, 60 persen yang dibawakan lagu Oasis," kata Pandji Prayoga, Director Collective Touring, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, saat menggelar jumpa wartawan, beberapa waktu lalu.

2 dari 3 halaman

Tanpa Band Pembuka

Dalam konser tunggal ini, Liam Gallagher tak ingin adanya band pembuka seperti konser-konser lainnya. Bukan tanpa alasan pria kelahiran 21 September 1972 ini menginginkan hal tersebut.

Liam Gallagher ingin memaksimalkan waktu 90 menit bersama penggemarnya. Apalagi ini merupakan kali pertama mantan vokalis Oasis manggung di Tanah Air.

Artikel Selanjutnya
Dolores O'Riordan Meninggal, Ariel NOAH: Hari Ini Suram
Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, Liam Gallagher Tetap Nonton Manchester City