Sukses

Film Anyar Leonardo DiCaprio Diangkat dari Kasus Pembunuhan Sadis

Liputan6.com, Los Angeles - Leonardo DiCaprio dirumorkan akan terlibat dalam sebuah film baru yang digarap oleh sutradara kondang Quentin Tarantino. Yang menarik, film ini diangkat dari kasus pembunuhan sadis yang dilakukan kelompok Charles Manson, yang benar-benar terjadi di dunia nyata.

Dilansir dari Deadline, Minggu (14/1/2018), Leonardo DiCaprio dikabarkan sudah menyanggupi untuk terlibat dalam film yang rencananya akan dirilis pada 9 Agustus 2019 tersebut. Tanggal ini, bertepatan dengan 50 tahun peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh gerombolan Manson.

Dalam film ini Leonardo Di Caprio dikabarkan akan menjadi seorang aktor berusia senja. Namun belum ada informasi lanjutan mengenai cerita seperti apa yang akan diangkat dalam film ini.

 

1 dari 3 halaman

Reuni Wolf of Wall Street

Bila berita ini benar, maka Leonardo kemungkinan akan kembali bertemu dengan lawan mainnya di The Wolf of Wall Street, Margot Robbie. Pasalnya, sebelum ini aktris berambut pirang itu kabarnya telah ditawari untuk memerankan Sharon Tate.

Tom Cruise dan Brad Pitt, juga dikabarkan masuk dalam pertimbangan untuk ikut terlibat dalam proyek ini. Disebut-sebut ada dua karakter pria dengan peran besar dalam film ini.

 

2 dari 3 halaman

Mengerikan

Film ini sendiri diadaptasi dari kasus nyata pembunuhan lima orang yang dilakukan oleh kelompok Manson pada tahun 1960-an. Sang otak kriminal yang bernama Charles Manson dikenal sebagai seorang pemimpin sekte yang memiliki cukup banyak pengikut.

Kasus ini menjadi begitu terkenal di Hollywood, terutama karena salah satu korbannya adalah aktris terkenal Sharon Tate. Kala itu, Sharon Tate yang merupakan istri dari sutradara kenamaan Roman Polanski tewas setelah ditikam berkali-kali, dalam kondisi hamil delapan bulan.

Atas kejahatannya, awalnya Charles Manson mendapat hukuman mati. Namun setelah hal ini dicabut di California, hukumannya akhirnya diubah menjadi penjara seumur hidup. 

Charles Manson sendiri meninggal dunia pada 19 November 2017 lalu di usia 83 tahun karena serangan jantung dan gagal napas. Di pengujung usianya, ia juga diketahui menderita kanker usus besar.

 

Artikel Selanjutnya
Transformers: The Last Knight Masuk Nominasi Film Terburuk
Artikel Selanjutnya
Margot Robbie Batal Main Gotham City Sirens?