Sukses

Intip Kemegahan Panggung Konser Liam Gallagher di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Panggung untuk konser Liam Gallagher di Jakarta sudah berdiri tegak di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto Nada Promotama selaku promotor konser tersebut. 

Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa panggung untuk Liam Gallagher ini sudah berdiri sejak Sabtu (13/1/2018) pagi. 

"Hey! Take a look at Liam's venue this morning. can't wait to see you here 😊," tulisnya menyertai foto tersebut pada Sabtu (13/1/2018). 

 

1 dari 3 halaman

Panggung Megah

Untuk informasi, ada empat kategori tiket yang telah disediakan berdasarkan posisi menonton konser, yaitu Rock Pit (berdiri tepat di depan panggung Liam Gallagher), Festival (berdiri di belakang Rock Pit), serta Tribune A dan Tribune B (duduk). 

Liam Gallagher sendiri sudah berada di Jakarta sejak Sabtu (13/1/2018) malam. Hal tersebut terbukti dari unggahan foto di akun Twitter penyelenggara konser solo Liam Gallager di Indonesia tersebut. 

Dalam unggahan foto tersebut, terlihat Liam Gallagher sedang berinteraksi bersama para penggemarnya dengan memberikan tanda tangan dan berfoto-foto.

 

2 dari 3 halaman

Tiba di Jakarta

Selain foto, dalam akun Twitter promotor konser ini dicantumkan pula cuitan, "@liamgallagher sudah tiba! Sudahkah kamu memiliki tiketnya? Kita akan bernyanyi bersama besok! Di Ecovention Hall Ancol - Jakarta."

Kedatangan Liam Gallagher ke Jakarta menjadi yang pertama kalinya sepanjang karier musiknya. Untuk itu, Liam menolak adanya band pembuka dalam konsernya tersebut. 

Alasannya,  Liam Gallagher tak ingin menyia-nyiakan kesempatan bertemu langsung dengan penggemarnya. Dirinya benar-benar ingin menikmati euforia kehadiran penonton pada konsernya nanti.

"Karena pertama kali datang ke Indonesia, dia (Liam Gallagher) maunya dapat yang ekslusif. Pihaknya benar-benar maunya hanya Liam Gallagher saja di atas panggung," kata perwakilan pihak penyelenggara saat menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu. 

Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, Liam Gallagher Tetap Nonton Manchester City
Artikel Selanjutnya
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Telah Menikah Awal Tahun Ini?