Sukses

Ariel NOAH Pamer Selfie Bareng Liam Gallagher, Penggemar Heboh

Ariel NOAH selfie dengan Liam Gallagher yang akan konser di Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Liam Gallagher ke Jakarta tentu membuat girang para penggemar Tanah Air. Mantan vokalis Oasis itu dijadwalkan menggelar konser solo di Ecovention Hall Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/1/2018) malam.

Setelah bercerai dengan Sarah Amalia pada 2008, Ariel NOAH belum menikah lagi. Saat ini Ariel sedang dikabarkan menjalin kasih dengan Sophia Latjuba. (Adrian Putra/Bintang.com)

Musisi terkenal Indonesia, Ariel NOAH pun ternyata merupakan penggemar berat Liam Gallagher. Beruntung, ia dapat kesempatan bertatap wajah. Tak sampai di situ, ia pun berpose bersama dengan sang idola.

Hal tersebut terlihat melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi Ariel NOAH, Minggu (14/1/2018). Kekasih Sophia Latjuba itu tampak senyum semringah di samping Liam Gallagher yang berekspresi datar dengan mengenakan kacamata hitam.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Heboh Penggemar

Para pengguna Instagram pun dibuat heboh dengan foto sederhana tersebut. Baru diunggah 30 menit, potret itu telah disukai oleh lebih dari 17 ribu warganet dan dihujani berbagai tanggapan.

"Aduh iri," tulis @bagashartanto.

"Aimakjang @ariel_inst pengen juga foto sama @liamgallagher," sahut @ahmadlindelof.

"Akhirnya ketemu sama penyanyi yg dulu stage attitude jaman peterpan jadi panutan ariel banget," ungkap @gilangssamsoe.

"Kerennn ini baru britpop,mang ariel," ujar @thelumband.

3 dari 3 halaman

Kedatangan Liam Gallagher

Liam Gallagher tiba di Jakarta, Sabtu (13/1/2018). Ia pun langsung disambut para penggemar yang telah menunggu di bandara.

Melalui unggahan foto di akun Twitter penyelenggara konser solo Liam Gallager di Indonesia, yaitu Nada Promotama, Liam Gallagher terlihat sedang berinteraksi bersama para penggemarnya dengan memberikan tanda tangan dan berfoto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini