Sukses

Baru 14 Tahun, Shafa Harris Bikin Tato di Bibir

Shafa Harris menuai kontroversi publik karena tatonya di bagian bibir bawah.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Shafa Harris belakangan menjadi akrab di telinga masyarakat. Popularitas tersebut berawal dari video viral yang menunjukkan tindakan pelabrakan Shafa Harris pada Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan.

Shafa Harris dan Sarita Abdul Mukti [foto: instagram]

Hingga kini, perilaku Shafa Harris yang terlihat di media sosial tak henti menjadi perbincangan. Mulai dari potret bersama keluarga, gaya berpakaian, hingga ungkapan sindiran yang ditujukan untuk Jennifer Dunn.

Namun, potret Shafa Harris yang diunggah akun @nobigdealjakarta, Sabtu (13/1/2018), terlihat sedikit mencengangkan. Gadis berusia 14 tahun itu menunjukkan tato tulisan "KING" di bibir bagian bawah.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Publik

Hingga kini, foto itu telah disukai oleh lebih dari enam ribu pengguna Instagram. Ratusan warganet pun membanjiri kolom komentar. Ada yang tak ragu mencibir, sedangkan tak sedikit pula yang membela.

"Gangerti lagi yg jelas dulu gua 15 tahun masih maen karetttt sama pake kukupacar di tangan ngehias sendiri haha," tulis @dinda_salsabb.

"cari sensasi pengen jadi tenar ternyata. ga jauh beda dong sama mama tiri nya kalo gitu," sahut @ziti.sagitarius.

"Heran sama yg comment ngata2in org lain dg kedok "saran" / "ngingetin", ngaca dl deh apa diri sendiri udah jd org bener ?" ungkap @virgobeautycare90.

3 dari 3 halaman

Bukan Tato Pertama

Tato sebenarnya bukan hal baru bagi Shafa Harris. Seperti yang diketahui, Shafa Harris punya tato bertuliskan nama sang ibu, "Sarita" di dada sebelah kiri, bagian atas.

Tato tersebut pun telah berkali-kali dipamerkan Shafa Harris melalui Instagram pribadinya. Salah satunya melalui sebuah foto yang diunggah 14 November 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini