Sukses

Aldi Taher dan Georgia Aisyah Resmi Bercerai

Aldi Taher resmi bercerai degan istrinya, Georgia Aisyah, terhitung sejak 8 januari 2018 lalu

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher resmi bercerai degan istrinya, Georgia Aisyah, terhitung sejak 8 januari 2018 lalu. Putusan tersebut dibacakan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Jadi putusan pengadilan itu mengabulkan semua isi gugatan Georgia. Jadi mereka udah resmi bercerai," kata Arif pada Minggu (14/1/2018).

Dikatakan Arif, keputusan tersebut sudah bulat dan disepakati kedua belah pihak, baik Aldi Taher dan Georgia. Sehingga menjelang putusan keduanya sudah bisa berlapang dada dan tidak ada tangis-menangis selama sidang tersebut berlangsung.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Tangis

Aldi Taher dan Georgia Aisyah sudah menyepakati soal perpisahan dalam pernikahan mereka. Tak heran, saat majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Georgia Aisyah, keduanya tak sampai meneteskan air mata.

"Jadi sebelum putusan disuruh salaman dulu sama hakim. Terus setelah putusan dibacakan, mereka masih salam-salaman. Udah enggak (ada yang nangis lagi). Udah biasa aja. Karena satu mau berpikir cerai, yang satu lagi juga mau menerima keputusan itu," sambung Arif lagi.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Berhubungan Baik

Meski bercerai, Aldi Taher diharapkan tak menjauh dari Georgia Aisyah. Sebab, ada anak dari pernikahan keduanya yang tetap harus diurus bersama.

"Kalau saya sih ngomongnya untuk perkara ini, saya harap kedua belah pihak untuk berpikir dewasa ke depannya. Karena hubungan suami istri sudah selesai, tapi hubungan untuk anak tidak boleh diceraikan. Jadi harus tetap berhubungan," ujar Arif lagi.

Ia melanjutkan, "Georgia ngomong, 'iya kalau untuk itu kita harus saling komunikasi'. Aldi pun bilang, 'iya untuk anak harus saling komunikasi'."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini