Sukses

Aldi Taher - Georgia Cerai, Anak Diasuh Siapa?

Aldi Taher dan Georgia Aisyah sudah tidak lagi berstatus sebagai suami istri sejak 8 Januari 2018 lalu. Bagaimana status hak asuh anak?

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher dan Georgia Aisyah sudah tidak lagi berstatus sebagai suami istri sejak 8 Januari 2018 lalu. Pengadilan Agama Jakarta Pusat telah mengeluarkan putusan tersebut kepada Aldi dan Georgia.

Selain memberikan putusan cerai, Pengadilan Agama Jakarta Pusat juga telah menentukan hak asuh anak dari pernikahan Aldi Taher dan Georgia Aisyah itu.

"Jadi putusan pengadilan itu mengabulkan semua isi gugatan Georgia. Jadi mereka udah resmi bercerai. Terus anak itu ditangannya Georgia. Dibawah pengasuhan Georgia," kata Arif, kuasa hukum Georgia, saat dihubungi pewarta di Jakarta, Minggu (14/1/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sepakat Saling Komunikasi

Kendati demikian, Arif mengimbau agar Georgia tetap membebaskan Aldi untuk berkomunikasi dengan buah hatinya tersebut.

"Saya harap kedua belah pihak untuk berpikir dewasa ke depannya. Karena hubungan suami istri sudah selesai, tapi hubungan untuk anak tidak boleh diceraikan. Jadi harus (tetap) berhubungan," ujar Arif lagi.

 

3 dari 3 halaman

Keduanya Setuju

Dikatakan Arif, imbauannya tersebut diindahkan oleh Aldi Taher dan Georgia.

"Georgia ngomong, 'iya kalau untuk itu kita harus saling komunikasi'. Aldi pun bilang, 'iya untuk anak harus saling komunikasi'."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini