Sukses

Susul Chelsea Islan, Bastian Steel Mesra dengan Pacar Baru?

Bastian Steel tampaknya sudah mampu melupakan sosok Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta - Publik tentu masih ingat dengan rumor kedekatan Bastian Steel dan Chelsea Islan, beberapa waktu lalu. Kabar tersebut akhirnya mereda ketika aktris Rudy Habibie itu resmi dipacari oleh anak Marini Zumarnis, Daffa Wardhana.

Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Bastian Steel pun sempat dituding tak rela dengan kenyataan manis tersebut. Hal itu terbukti dengan kebiasaan Bastian Steel mengomentari unggahan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana di Instagram.

Namun kini, tampaknya Bastian Steel sudah benar-benar mampu melupakan Chelsea Islan. Mantan pesonel Coboy Junior itu bahkan sudah memamerkan kemesraan dengan perempuan lain.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacar Baru?

Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto bergerak yang diunggah Bastian Steel di Instagram pribadinya, Minggu (14/1/2018). Cowok 18 tahun itu tampak merangkul seorang perempuan bernama Tanita.

Kompak mengenakan busana formal, Tanita pun terlihat senyum semringah seraya memeluk pinggang Bastian Steel. Menurut keterangan, foto itu dipotret saat merayakan ulang tahun Tanita yang ke-17.

 

 

#tanitasweet17th @anitcp_

A post shared by Bastiansteel (@bastiansteel) on

3 dari 3 halaman

Kalimat Manis Tanita untuk Bastian Steel

Meski belum dikonfirmasi, dugaan bahwa keduanya memang berpacaran seakan terbukti dengan unggah Tanita di Instagram pribadinya, 21 September 2017 lalu. Ia bermaksud mengucapkan ulang tahun pada Bastian Steel.

Sambil mengunggah empat momen mesra keduanya, Tanita menulis ungkapan manis penuh tanya. "Happy birthday, happy birthday, Love (Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, sayang)," tulis Tanita, lengkap dengan emotikon berbentuk hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.