Sukses

Diproduseri Andika Kangen Band, Gallaxy Band Luncurkan Lagu Baru

Lagu perdana band asuhan Andika Kangen Band itu berjudul Bangkit Lagi Kawanku.

Liputan6.com, Jakarta - Gallaxy Band mencoba peruntungan di panggung musik dengan merilis lagu perdana. Lagu tersebut diberi judul "Bangkit Lagi Kawanku".

Band yang dimotori Afid Permata (vokal), Lina (vokal), Rizal (gitar), Hayya (gitar), Rizki (drum) dan Rudi (bass) bertekad untuk mewarnai industri musik nasional dengan lagu bernuansa pop Melayu itu.

"Semoga lagu ini disukai masyarakat dan pecinta musik di Indonesia," ucap Afid Permata, sang vokalis, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diproduseri Andika Kangen Band

Gallaxy Band punya optimisme kuat lagunya akan disukai masyarakat. Tangan dingin Andika Kangen Band, yang duduk sebagai produser Gallaxy Band, jadi salah satu pemicunya.

"Konsep lagu dan syairnya cocok sekali dengan realita saat ini. Sehingga kami pikir, lagunya nyambung dan kena ke masyarakat," Afid Permata menuturkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Promo ke Kota Besar

Optimisme Gallaxy Band terbukti dengan aktivitas promo lagu perdana mereka ke sejumlah kota. Band yang dibentuk dari lingkungan pertemanan di PT BSMI itu sempat tampil di sebuah acara musik di Lampung.

"Di Lampung penontonnya banyak sekali. Kami dapat apresiasi yang luar biasa besar," dia mengatakan.

Sejauh ini, Gallaxy Band sanggup menampung 1.540 orang yang bergabung melalui official fanpage. Mereka membentuk komunitas fans bernama Laskar Gallaxy.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini