Sukses

Keenan Pearce Resmi Menikah, Pevita Unggah Foto Ini

Keenan Pearce akhirnya resmi menikahi pujaan hatinya, Gianni Fajri. Lantas, foto apa yang diunggah Pevita Pearce?

Liputan6.com, Jakarta - Keenan Pearce akhirnya menyusul sang mantan kekasih, Raisa, dengan melepas masa lajang. Kakak kandung Pevita Pearce itu resmi menikahi sang kekasih Hati, Gianni Fajri, Minggu (14/1/2018).

 

Hal tersebut terungkap melalui sejumlah video yang tersebar di Instagram. Dalam video yang diunggah akun @makrumpita, terlihat Keenan Pearce dan Gianni Fajri yang mengenakan busana serba putih.

Gianni Fajri tampak cantik dengan kebaya putih dan kain batik coklat. Rambutnya disanggul ke atas dan dihiasi bunga melati. Keenan Pearce pun terlihat gagah dengan beskap dan peci hitam.

Dilihat dari suasana tempat, tampaknya Keenan Pearce dan Gianni Fajri menggelar akad nikah di Masjid Al Irsyad Kota Baru Parahyangan, Bandung.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Ucapan selamat dari para pengguna Instagram pun mengalir deras untuk Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Tak sedikit pula yang mengungkap canda bahwa stok pria tampan dan lajang di Tanah Air semakin berkurang.

"Selamat semoga langgeng sampai kakek nenek, maut memisahkan," tulis @shophoshop.

"Keenan,,ya ampun terharunya akuuuu," sahut @ratnabebeh.

"Duh makin langka bin cowo kece,gue ga di sisain," ungkap @riantyannisa.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Sang Adik

Uniknya, sang adik Pevita Pearce tidak membagikan momen bahagia itu pada publik. Alih-alih menunjukkan potret pernikahan sang kakak, aktris itu justru mengunggah foto kebersamaan biasa.

"Believe in magic (percaya pada keajaiban)," begitu tulisan Pevita Pearce dalam keterangan foto yang menunjukkan kecupan hangatnya untuk sang kakak.

Pevita Pearce unggah foto ini di hari pernikahan Keenan Pearce. [foto: instagram/pevpearce]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini