Sukses

GFriend Segera Gelar Tur Asia Pertama

Tur Asia GFriend akan dimulai bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Girl group GFriend akan menggelar tur Asia pertamanya bulan depan, ungkap agensi mereka, Source Music, Kamis.

Tur Asia GFriend bertajuk "Season of Gfriend" rencananya digelar 28 Februari di Taiwan, dilanjutkan di Thailand, Hong Kong, Singapura dan Jepang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Dulu Konser Tunggal

Grup beranggotakan enam personel itu telah mengadakan konser tunggal dengan tajuk yang sama di awal bulan ini.

GFriend debut pada Januari 2015 melalui mini album "Season of Glass". Mereka telah mencetak berbagai lagu hits seperti "Gustas Tu," "Rough," "Fingertip," "Love Whisper" dan "Summer Rain". Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

3 dari 3 halaman

Mampir ke Indonesia?

Belum diketahui rencana GFriend untuk menggelar konsernya di Indonesia. Yang pasti, pecinta Kpop masih ingat dengan kedatangan mereka ke Jakarta pada September 2017 lalu.

Usai meramaikan panggung Music Bank in Jakarta 2017 dan menyapa para penggemar, personel Astro dan GFriend terlihat berjalan-jalan di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Kehadiran mereka tentunya mengundang keramaian dari para pengunjung dan para penggemar yang sengaja datang melihat mereka. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Gfriend