Sukses

Lindsay Lohan Sibuk Bikin Pulau di Dubai

Lindsay Lohan kini memang merasa memiliki rumah kedua di Dubai.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Lindsay Lohan jarang terlihat di dunia hiburan. Namun, bukan berarti wanita 31 tahun tersebut menganggur. Sebaliknya, Lindsay Lohan kini tengah sibuk mendesain sebuah pulau di Dubai.

"Aku sedang berdiskusi dalam mendesain sebuah pulau di Dubai, dengan The World Islands. Aku punya banyak proyek kecil di sana karena aku senang menyibukkan diri," tutur Lindsay Lohan dalam acara The Wendy Williams Show, seperti dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (14/1/2018).

The World Islands sendiri adalah gugusan kepulauan buatan berukuran kecil yang berada di Teluk Persia. Kepulauan ini sedang dikembangkan untuk berbagai tujuan, salah satunya adalah pusat rekreasi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketenangan di Dubai

Sambil bercanda, Lindsay Lohan lantas mengatakan bahwa ia akan menamai pulau tersebut dengan nama Pulau Lohan. Ia meniru Donald Trump yang menamai aset miliknya dengan nama sendiri.

Lindsay Lohan kini memang merasa memiliki rumah kedua di Dubai. Ia merasakan nuansa yang berbeda dengan Amerika Serikat, tempat di mana ia selalu berada di bawah sorotan publik.

"Aku menikmati ketenangan di Dubai," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Kelab Malam

Tak cuma soal pulau, Lindsay Lohan juga berbicara mengenai proyeknya yang lain. Salah satunya adalah bisnis kelab malamnya di Athena dan Mykonos, Yunani.

"Karena kupikir aku sering pergi ke kelab malam, jadi aku harus punya kelab sendiri!" tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini