Sukses

Chicco Jerikho: Konser Liam Gallagher Perjalanan Spiritual Gue

Chicco Jerikho berbaur bersama penonton konser Liam Gallagher, Minggu (14/1/2018)

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho tak mau ketinggalan menikmati konser Liam Gallagher di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Sedari SD, dirinya mengaku sudah menggemari Liam Gallagher saat bergabung di Oasis.

Bahkan, kesempatan ini dianggapnya sebagai perjalanan spiritualnya. Saking ngefans dengan Liam, pemain film Filosofi Kopi itu menganggap Liam sebagai "Nabi".

"Ini gua lagi perjalanan spiritual. Ini salah satu nabi gue. Gue ngefans banget sama dia dari SD," kata Chicco Jerikho di area Ecovention, Jakarta Utara, Minggu (14/1/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Favorit

Dalam kesempatan itu, Chicco Jerikho sangat menanti sebuah lagu favoritnya yang akan dibawakan Liam Gallagher dalam konsernya kali ini.

"Gue nunggu-nunggu banget lagu Wall of Glass, karena gua suka banget lagu solonya dia itu. Sebelum dia solo dan masih di band Beady Eye juga gua suka banget," kata Chicco Jerikho.

 

3 dari 3 halaman

Tak Kembalikan Tiket

Tak diragukan lagi kalau Chicco Jerikho memang menggemari Liam Gallagher. Pasalnya, pria berusia 33 tahun itu bahkan sudah memiliki tiket Liam Gallagher sejak April tahun lalu.

Meski sempat beredar kabar bahwa konser Liam Gallagher terancam batal pada Agustus 2017 lalu, Chicco Jerikho tidak mengembalikan tiket tersebut.

"Gue beli tiket dari tahun kemarin, sekitar bulan April. Gue enggak kembaliin tiketnya. Gue beli di kategori Rock Pit biar deket," ungkap Chicco Jerikho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.