Sukses

Ini Bukti Chicco Jerikho - Putri Marino Pacaran

Chicco Jerikho menonton konser Liam Gallagher dengan kekasih. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho menjadi salah satu selebritas yang hadir menyaksikan aksi Liam Gallagher di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/1/2018) malam. Ia tak datang sendirian, melainkan bersama kekasih, serta teman-temannya.

"Gue nonton sama cewek gue, temen-temen gue, sama keluarga gue, sama adik gue," kata Chicco Jerikho.

Lantas siapakah kekasih yang disebut Chicco Jerikho? Belakang diketahui dia adalah Putri Marino, cewek yang sempat digadang-gadang sebagai kekasih Adipati Dolken.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cium Mesra

Chicco Jerikho sepertinya sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraannya dengan Putri Marino. Saat nonton konser Liam Gallagher, ia pun memperlihatkan dirinya dicium pipi oleh pemain film Posesif itu.

Itu terlihat dari unggahan Instagram Stories milik Chicco Jerikho. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini memeluknya sambil bergoyang saat menyaksikan vokalis Oasis bernyanyi.

Gayung bersambut, Putri Marino pun ikut mencium pipi Chicco Jerikho kala keduanya tengah menyaksikan aksi panggung Liam Gallagher. Chicco yang merangkul Putri sambil bernyanyi, tiba-tiba wanita 24 tahun ini mengecupnya.

3 dari 3 halaman

Bangga Jadi Generasi 1990-an

Chicco Jerikho mengaku sejak kecil sudah menyukai Liam Gallagher serta Oasis. Pemain film Filosofi Kopi ini pun bangga bisa menjadi generasi 1990-an.

"Ini gue lagi perjalanan spiritual. Gue ngefans banget sama dia dari SD. Gue tuh besar dengan lagu-lagu dia di Oasis. Gue generasi 90-an lah pokoknya," terang Chicco Jerikho dengan senyum khasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini