Sukses

Heboh Kabar Video Syur Mirip Marion Jola, Maia Estianty Bereaksi

Maia Estianty menuliskan keterangan untuk fotonya, yang ditanggapi oleh Ari Lasso. Apa hubungannya dangan Marion Jala?

Liputan6.com, Jakarta Beredarnya video syur wanita berwajah mirip Marion Jola alias Lala, peserta ajang pencarian bakat menyanyi membuat banyak pihak bereaksi, termasuk Maia Estianty.

 

Maia Estianty promosikan apel hijau (Foto: Instagram)

 

Di waktu yang bersamaan dengan beredarnya video tersebut di dunia maya, Maia Estianty pun mengunggah foto dirinya tengah memegang sebuah apel hijau. Sebagai keterangan, ia pun memberitahu khasiat buah itu.

Di kolom komentar Maia Estianty, salah satu juri ajang pencarian bakat, Ari Lasso membuat pernyataan yang membuat banyak orang terkejut. "Jadi gmana menurut anda ???" tulisnya.

Pernyataan ini pun dibalas oleh janda tiga anak ini, "@ari_lasso didiskualifikasi hahaha."

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Klarifikasi

Rupanya, pernyataan Ari Lasso dan Maia Estianty ini pun mengundang reaksi dari warganet. Sebagian mendukung Maia Estianty, namun tak sedikit juga yang membela Lala.

Maia Estianty memberikan klarifikasi mengenai pernyataan dirinya dengan Ari Lasso (Foto: Instagram)

Melihat banyak yang memberikan komentar, Maia Estianty pun memberikan klarifikasi mengenai pernyataan dirinya dan Ari Lasso. Ternyata, itu hanyalah becandaan dua juri musik.

"Mohon maaf, sehubungan pencatutan bercandaan saya dengan Ari Lasso di atas, tidak ada hubungannya dengan gosip2 apapun di luar sana, mohon untuk tdk menghubung2kan apapun atau mencatut becandaan saya dan @ari_lasso dengan gosip2 apapun. Ini klarifikasi saya. Terimakasih," tulisnya panjang lebar.

3 dari 3 halaman

Sosok Lala yang Menggemaskan

Marion Jola merupakan salah satu peserta di ajang pencarian bakat berusia 17 tahun berasal dari Kupang, NTT. Ia menggoda para juri dengan suaranya yang seksi.

Sayangnya, saat eliminasi Marion Jola batuk di depan juri. Dan menurut Maia Estianty, dan Ari Lasso itu kesalahan yang sangat fatal bagi seorang penyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.