Sukses

Vicky Prasetyo Bicara soal Tuduhan Pakai Ajian Pemikat Sukma

Paranormal Mbah Mijan menyebut Vicky Prasetyo memiliki ajian pemikat sukma yang biasa digunakan untuk menggaet cewek cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Paranormal Mbah Mijan menuding suami siri Angel Lelga, Vicky Prasetyo, memiliki ajian pemikat sukma. Seperti diketahui, ajian tersebut dipercaya dapat membuat penggunanya terlihat berkharisma, sehingga mudah meluluhkan hati wanita cantik.

Ungkapan itu dilontarkan Mbah Mijan melalui akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu. Kala itu, paranormal yang akrab dengan artis itu menilai Vicky Prasetyo sangat digandrungi wanita karena memiliki ajian tersebut.

"Saya tak tertarik komentari ributnya, coba sekali-kali melirik hal ini, kenapa Vikcy laris manis digandrungi wanita, itu karena doi punya ajian pemikat sukma," kicau Mbah Mijan melalui akun @mbah_mijan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Hal Mistis

Menanggapi ucapan Mbah Mijan, Vicky Prasetyo pun angkat bicara mengenai masalah tersebut. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu, menuturkan bahwa dirinya sejak dulu memang percaya dengan hal mistis. 

Vicky Prasetyo pun tak mempersoalkan tuduhan Mbah Mijan yang menyebutnya telah menggunakan ajian pemikat sukma sebagai senjata menggaet banyak cewek cantik.

"Lucu ya, semua berkomentar sah-sah saja. Saya percaya kalau hal gaib dan mistik itu ada," ungkap Vicky Prasetyo kepada Liputan6.com, Senin (15/1/2018).

3 dari 3 halaman

Tak Membantah

Pria yang sedang berseteru dengan Farhat Abbas ini enggan menampik ataupun membenarkan tuduhan Mbah Mijan soal kebenaran ajian pemikat sukma. Namun, Vicky Prasetyo berharap hal itu hanya menjadi rahasia antara dirinya dengan Tuhan. 

"Tetapi, pakai atau tidak (ajian pemikat sukma) itu biarlah jadi misteri di kehidupan saya," kata Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.