Sukses

Malam Ini, Dua Primadona Sinetron Adu Akting di Orang Ketiga

Siapakah yang bakal lebih bersinar antara Marshanda dan Naysilla Mirdad di sinetron Orang Ketiga?

Liputan6.com, Jakarta Wajah cantik nan sendu Marshanda segera menghiasi layar SCTV. Bintang sinetron papan atas Indonesia ini siap menyapa pecinta sinetron lewat akting dan peran terbarunya dalam sinetron anyar SCTV berjudul Orang Ketiga. Sinetron ini akan tayang mulai Senin, 15 Januari 2018 malam ini.

Orang Ketiga jadi judul kedua yang dibintangi Marshanda di SCTV sejak Sinemart boyongan pada Februari 2017 silam. Sebelumnya, Marshanda kembali ke SCTV lewat sinetron Tikus dan Kucing. Hanya saja, sinetron ini hanya bertahan 10 hari tayang dari 3 Juli hingga 12 Juli 2017 lalu, dengan total hanya 11 episode saja. Padahal, sinetron ini jadi ajang reuni Marshanda dengan Baim Wong di layar kaca.

Tak heran, banyak yang mendoakan Orang Ketiga bakal bisa lebih baik lagi. Tak hanya itu, sinetron ini pun diharapkan bisa memperbaiki kembali citra Marshanda sebagai salah satu pesinetron paling berpengaruh. Terlebih di Orang Ketiga, Marshanda harus berbagi layar dengan sesama pesinetron populer lainnya, yaitu Naysilla Mirdad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naysilla - Marshanda

Sekitar sepuluh tahun silam, keduanya pernah mendapat pengakuan sebagai pesinetron wanita dengan sinetron hits yang meraup rating tinggi. Marshanda yang saat itu lebih sering bermain di sinetron religi pengisi bulan Ramadan, adalah jaminan mutu. Nyaris tak ada sinetronnya yang tak digandrungi para pecinta sinetron.

Nyaris serupa Marshanda, Naysilla pun adalah kesayangan pecinta sinetron. Duetnya dengan Dude Harlino paling ditunggu. Dan seperti Marshanda pula, Naysilla adalah sang 'rating maker'. Satu kesamaan yang nyata dari keduanya, mereka sama-sama piawai memerankan gadis atau wanita miskin namun tangguh, yang mencuri simpati penonton.

 

3 dari 3 halaman

Mulai Malam Ini

Kini, keduanya bakal saling unjuk akting terbaik mereka di sinetron Orang Ketiga. Menariknya, karakter yang mereka mainkan nanti bukanlah peran sempurna. Naysilla yang didapuk sebagai peran utama wanita pertama memerankan tokoh Afifah, diceritakan seorang ibu rumah tangga yang begitu naif pada kehidupan rumah tangganya. Afifah menikmati hidupnya bersama sang ibu yang gila harta.

Sementara Marshanda sendiri mendapat tantangan peran sebagai Yuni, wanita idaman lain di kehidupan rumah tangga yang dijalani Afifah dan Aris (Rionaldo Stokhorst). Bisa dibilang, ini pertama kalinya bagi kelahiran 10 Agustus 1989 tersebut perankan tokoh kontroversial.

Lantas, mampukah Marshanda tampil gemilang seperti ia torehkan di saat masa jayanya? Dan siapakah yang bakal lebih bersinar antara Marshanda dan Naysilla Mirdad di Orang Ketiga nanti? Simak akting, peran, dan kisah persaingan mereka selengkapnya dalam sinetron terbaru SCTV, Orang Ketiga, mulai Senin, 15 Januari 2018 malam ini, yang akan tayang setiap harinya pada pukul 21.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini