Sukses

John Wick Bakal Diangkat Jadi Serial Televisi

Walau ditayangkan dalam format serial televisi, serial TV ini akan mempertahankan gaya pertarungan ala film John Wick.

Liputan6.com, Los Angeles - Jangan mengaku penggemar film laga bila tak kenal dengan John Wick. Film tentang pembunuh bayaran yang membalas dendam tersebut tak hanya meraih kesuksesan finansial, namun juga pujian dari kritikus.

Kini, ada kabar gembira untuk para penggemar John Wick. Dilansir dari Hollywood Reporter, Senin (15/1/2018), John Wick akan dihadirkan dalam sebuah serial televisi bertajuk The Continental oleh Starz.

Aktor John Wick, Keanu Reeves, dipastikan akan ikut terlibat dalam The Continental. Rolling Stones menulis, meski ia akan kembali memerankan John Wick, namun karakter pembunuh yang ditakuti tersebut tidak akan menjadi bintang utamanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Karakter Baru

Walau ditayangkan dalam format serial televisi, nampaknya The Continental akan mempertahankan gaya pertarungan senjata api dalam film aslinya.

"Serial ini tak akan seperti tayangan lain di TV. The Continental akan menyertakan pertarungan yang bergemuruh, juga baku senjata api intens antara para pembunuh bayaran profesional yang fans harapkan dari film John Wick," kata CEO Starz, Chris Albrecht.

Ia juga menambahkan bahwa akan ada karakter baru yang kelam dari dunia kriminal yang akan menarik perhatian penonton.

 

 

3 dari 3 halaman

Hotel Continental

Seperti sudah bisa dilihat dari judulnya, para penggemar John Wick mungkin sudah bisa menebak latar dalam The Continental. Serial ini akan berpusat pada sebuah hotel yang menjadi suaka para pembunuh bayaran, Hotel Continental.

Chad Stahelski, sutradara yang terlibat dalam dua film John Wick, akan langsung menangani episode pilot serial ini. Para sineas dari film John Wick seperti penulis naskah Derek Kolstad, sutradara David Leitch, serta Keanu Reeves, akan berperan sebagai produser eksekutif.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.