Sukses

Bukan Ajian Pemikat Sukma, Ini Modal Vicky Prasetyo Dekati Wanita

Menurut Mbah Mijan, pesona Vicky Prasetyo dalam menaklukan wanita cantik karena ajian pemikat sukma.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dituding memiliki ajian pemikat sukma. Tuduhan itu dilontarkan paranormal Mbah Mijan melalui akun Twitter pribadinya. Menurut Mbah Mijan, pesona Vicky Prasetyo dalam menaklukan wanita cantik tak lepas dari pengarus ajian pemikat sukma.

"Saya tak tertarik komentari ributnya, coba sekali-kali melirik hal ini, kenapa Vikcy laris manis digandrungi wanita, itu karena doi punya ajian pemikat sukma," kicau Mbah Mijan melalui akun @mbah_mijan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biar Jadi Misteri

Hal itu ditanggapi santai oleh Vicky Prasetyo. Suami siri Angel Lelga ini mengaku sejak dulu memang senang dengan dunia mistik. Namun mengenai tudingan Mbah Mijan, Vicky Prasetyo enggan membeberkannya.

"Saya percaya hal gaib dan mistik itu ada. Tetapi untuk saya pakai atau tidaknya, itu biarlah menjadi misteri di kehidupan saya," ungkap Vicky Prasetyo kepada Liputan6.com, Senin (15/1/2018).

3 dari 3 halaman

Andalkan Sisi Romantis

Selain itu, Vicky Prasetyo menuturkan bahwa dirinya memiliki modal lain dalam memikat wanita. Pria yang tengah berseteru dengan Farhat Abbas ini mengandalkan sisi romantis yang kerap ia tunjukkan kepada setiap wanita. 

"‎Yang pasti, saya selalu dengan berfilosofi merangkai kata indah untuk menaklukkan wanita. Begitu-lah adanya," ujar Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini