Sukses

Mick Jagger Rekam Album Solo

Legenda band The Rolling Stones, Mick Jagger, tengah merekam album solo pertamanya secara diam-diam di Los Angeles, AS, bersama Dave Stewart.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah konser tur dunianya dibatalkan, sang legenda band The Rolling Stones, Mick Jagger, terus menyibukkan diri. Diam-diam, Jagger merekam album solo pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama musisi kenamaan asal Inggris, Dave Stewart.

Seperti dilansir Contactmusic.com, Kamis (3/3), kabar itu dibocorkan saudara kandung Mick Jagger, Chris, dalam wawancara di sebuah acara TV Portugis, Selasa (1/3) lalu. "Semalam dia (Jagger) menelponku. Dan katanya, dia tengah merekam album baru di Los Angeles bersama Dave Stewart," jelas Chris.

Terakhir sekali, Jagger merilis album bertajuk Goddess In The Doorway pada 2001 silam. Sebelumnya, Stewart pernah bekerja sama dengan Jagger untuk menulis beberapa lagu pada 1987 dalam album Rolling Stones Primitive Cool dan beberapa lagu untuk soundtrack film Alfie pada 2004.(JAY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.