Sukses

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Telah Menikah Awal Tahun Ini?

Setelah dikabarkan putus hingga gagal, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus disebut-sebut telah mengikat janji suci tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta putus-nyambung antara Liam Hemsworth dan Miley Cyrus membuat banyak pihak penasaran. Sebelumnya, Miley dan Liam sempat putus pada 2013 silam.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (E!)

Namun, pada awal 2016, Liam dan Miley kembali berpacaran dan terlihat sangat mesra. Bahkan, keduanya berencana membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

Kabar pernikahan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus telah terdengar sejak 2017 silam. Bahkan, Miley Cyrus sempat disebut-sebut tengah hamil, buah hatinya dengan Liam Hemsworth.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telah Menikah?

Awal tahun ini, isu Liam Hemsworth dan Miley Cyrus telah menikah semakin kencang. Keduanya disebut-sebut mengikat janji suci pada 2018 ini di Australia, diwartakan Dailymail, Senin (15/1/2018).

Tabloid NW mengabarkan, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus telah menikah setelah melakukan liburan secara diam-diam. Bahkan, pernikahan tersebut tak dihadiri keluarga mereka.

Masih dalam tabloid itu, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memakai cincin yang diduga sebagai cincin pernikahan. Seorang sumber sempat mengamini kabar tersebut.

3 dari 3 halaman

Tempat Pernikahan Impian?

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus mengatakan, mereka menikah di tempat impian. Mereka menyadari, tak bisa hidup apabila berpisah.

"Mereka sadar, tak bisa hidup tanpa kehadiran salah satunya. Akhirnya, mereka memutuskan segera menikah," kata sumber tersebut.

Namun masih belum diketahui kebenaran kabar tersebut. Liam Hemsworth dan Miley Cyrus belum memberikan konfirmasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.