Sukses

Ibunda Selena Gomez Buka Suara soal Putrinya dan Justin Bieber

Mandy Teefey angkat bicara mengenai hubungan asmara Selena Gomez dan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara yang terjalin kembali antara Selena Gomez dan Justin Bieber dikabarkan tak mendapat restu dari ibunda Selena, Mandy Teefey. Ternyata, kabar tersebut bukanlah isapan jempol belaka. Belakangan, Mandy mengutarakannya sendiri.

Ketika dihampiri pewarta dari GossipCop, Sabtu (13/1/2018), Mandy Teefey angkat bicara mengenai hubungan asmara Selena Gomez dan Justin Bieber. GossipCop sendiri dikenal banyak menyanggah beberapa kabar mengenai selebritas Hollywood.

Mandy pun mengungkapkan bahwa Selena Gomez sudah berusia 25 tahun dan tahu apa yang terbaik. Ia tak ingin mengatur anaknya tersebut. (PopSugar)

Kini, mereka mengunggah petikan wawancara mereka dengan ibunda Selena Gomez itu. Disampaikan bahwa Mandy Teefey mengaku tak bahagia dengan hubungan putrinya dan Justin Bieber yang terjalin kembali setelah keduanya putus sejak lama.

"Dia berusia 25 tahun dan tahu apa yang dipertaruhkan dengan kesehatannya. Saya tidak mengendalikannya seperti yang telah dikabarkan. Selena sudah dewasa dan bisa membuat pilihannya sendiri," kata ibunda Selena Gomez berdasarkan hasil petikan wawancara dengan GossipCop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Komentar

Selain itu, seperti disampaikan Eonline.com, Minggu (14/1/2018), ibunda Selena Gomez tetap tak mencampuri hubungan asmara putrinya dengan Justin Bieber. "Selena bisa menjalani hidup seperti keinginannya selama dia bahagia, aman, dan sehat," katanya.

Sayangnya, hingga kini perwakilan Selena Gomez belum memberikan komentarnya kepada publik. Terutama mengenai kalimat yang dilontarkan Mandy Teefey kepada GossipCop.

3 dari 3 halaman

Tak Senang

Selena Gomez dan Justin Bieber kembali berpacaran pada Desember tahun lalu. Beberapa waktu kemudian, seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa keluarga Selena Gomez tidak senang dengan hubungannya dan Justin Bieber.

Sang ibu kabarnya khawatir dengan Selena Gomez yang menjalani transplantasi ginjal secara rahasia selama musim panas tahun lalu.

Selena Gomez dan Justin Bieber sendiri berpacaran sejak 2010, tapi putus pada 2012. Mereka kembali berpacaran putus-sambung sampai benar-benar putus pada 2014. Barulah pada akhir tahun lalu keduanya kembali menjalin kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini