Sukses

Dude Harlino Ajak Pelanggan Makan Siang Gratis

Dude Harlino semakin mengembangkan sayap bisnisnya. Dude Harlino yang memiliki gerai oleh-oleh di kampung halaman ibundanya di Padang.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino semakin mengembangkan sayap bisnisnya. Dude Harlino yang memiliki gerai oleh-oleh di kampung halaman ibundanya di Padang, Sumatera Barat, kini semakin menambah varian jenis yang dipasarkan. Toko oleh-oleh miliknya, Lapis Minang Nantigo meluncurkan produk baru pada 2 dan 3 Desember 2017.

 

Dude Harlino datang langsung ke kota Padang untuk membantu memperkenalkan produk barunya yang diberi nama #NanDinanti (yang ditunggu). Nama tersebut disematkan, karena memang kehadiran produk baru sangat ditunggu, baik oleh crew Lapis Minang Nantigo sendiri maupun Sanak Nantigo (sebutan untuk customer Lapis Minang Nantigo).

Menurut Dude Harlino, ada tiga varian rasa dari NanDinanti yaitu Nan Itam, Nan Utiah, dan Nan Uniang. Nan Itam merupakan kombinasi pisang dengan filling chocolate yang dipadukan dengan cheese cake sebagai topping; Nan Utiah merupakan kombinasi pisang dengan filling cream cheese berpadu dengan cheese cake sebagai topping; sedangkan Nan Uniang merupakan kombinasi pisang dengan filling durian asli dan dipadukan dengan cheese cake sebagai topping.

"Jadi dengan varian baru ini, sekarang Lapis Minang Nantigo memiliki 9 varian," ujar Dude Harlino dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Dude Harlino berharap dengan varian baru ini, bisa menjadi menjadi favorit dan best seller baik di kalangan masyarakat Kota Padang, maupun wisatawan yang berkunjung. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makan Siang

 

Sebagai bentuk lain dari promonya, Dude Harlino juga menghadiahkan kepada 10 pembeli pertama saat Grand Launching untuk makan siang gratis bersama dirinya.

"Saya senang bisa dekat langsung dengan masyarakat di sana. Tatap muka dan melayani langsung masyarakat kota Padang yang sedang berolahraga di GOR H. Agus Salim sambil membagikan voucher potongan harga sebesar Rp. 20,000. Walau hujan hujan, peresmian launching produk baru Lapis Minang Nantigo kita berjalan baik dan lancar. Alhamdulillah,” ucap Dude.

Tidak itu saja, Dude Harlino juga makan siang bersama sanak nantigo dengan suasana hangat dan akrab. Dude juga membagikan beberapa merchandise untuk Sanak Nantigo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini