Sukses

Pamer Foto Masa Kecil, Kecantikan Ayu Ting Ting Diakui

Ayu Ting Ting memperlihatkan fotonya pada zaman dahulu, yakni di masa kanak-kanak.

Liputan6.com, Jakarta - Selain kemampuan bernyanyi yang mumpuni, Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai artis yang memiliki wajah cantik jelita. Namun, mungkin tak banyak yang tahu jika pelantun lagu "Sambalado" ini memang memiliki wajah cantik sedari kecil.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting memperlihatkan fotonya di zaman anak-anak dulu. "Rosmalina," tulis ibu dengan satu orang anak ini sebagai keterangan fotonya, Senin (15/1/2018).

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting sedang berpangku tangan dengan memperlihatkan senyum manisnya. Di masa kecilnya dulu, Ayu Ting Ting juga sudah memiliki rambut panjang yang dipermanis dengan poni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji

Jika biasanya unggahan Ayu Ting Ting selalu dipenuhi dengan komentar negatif, kali ini justru sebaliknya. Sebagian besar warganet ramai-ramai memuji kecantikan wanita berusia 25 tahun ini.

"Memang sudah cantik dari kecil...love you kak @ayutingting92 sehat terus murah rizki," tulis pengguna akun @vividvivid403.

"Aawwww cantik bgt msh remaja teteh sukak bgt liat nya teh @ayutingting92," ujar pengguna akun Instagram @laraswati91.

"Wah nih bener Ayu rosmalina? Ko kaya gak ngenalin gitu ya? Sama2 cantik," tambah pemilik akun @parchatun.

3 dari 3 halaman

Rambut Berponi

Sementara itu, baru-baru ini Ayu Ting Ting juga sempat memperlihatkan gaya rambut panjangnya dengan poni. Ya, untuk mengisi sebuah acara, Ayu Ting Ting mengubah sedikit gaya rambutnya. "Met liburan semua," tulis ibu dengan satu orang anak ini di Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut, pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" ini tampil dengan rambut ikal juga memakai poni. Ini merupakan penyegaran mengingat selama ini Ayu Ting Ting jarang tampil menggunakan poni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini