Sukses

Bela Umi Pipik, Indadari: Poligami Tak Melanggar Agama

Umi Pipik masih bungkam perihal isu pernikahan sirinya dengan Sunu eks Matta Band. Indadari pun memberikan pembelaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Umi Pipik masih bungkam perihal isu pernikahan sirinya dengan Sunu eks Matta Band. Meski telah ditunggu wartawan selama berjam-jam, ibu tiga anak itu tetap enggan menampakkan diri.

Hal tersebut terjadi ketika Umi Pipik mengisi sebuah acara di Hotel Raffles, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Hanya ada sahabat Umi Pipik, Indadari, yang muncul meladeni berbagai pertanyaan dari media. Istri Caisar itu pun memberikan pembelaannya kepada Umi Pipik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Poligami Diperbolehkan

Ketika dimintai tanggapan soal isu Umi Pipik merebut Sunu dari istrinya, Indadari menjawab santai. Kata ibu dua anak itu, poligami memang diperbolehkan dalam ajaran Islam.

"Kami enggak pernah tahu rumah tangga orang lain seperti apa kehidupannya. Enggak bisa lihat dari (isu nikah siri), ‘oh berarti merusak’, kita enggak bisa tahu," ungkap Indadari.

"Jadi kalau dilihat dari (ajaran agama) Islam, kalau pun iya (poligami), ya enggak melanggar. Kalau pun enggak pun enggak apa-apa. Jadi dua-duanya menurut saya enggak ada masalah," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Klarifikasi

Sayang, tampaknya Umi Pipik belum berniat menanggapi pemberitaan itu secara gamblang. Sedangkan Indadari pun tak bersedia memberikan komentarnya mengenai gosip tersebut.

"Karena saya sebagai sahabat tidak ingin mengeluarkan suatu berita yang enggak keluar dari beliau (Umi Pipik) langsung, dan saya takut salah. Lebih baik untuk hal itu tanya ke beliau saja," Indadari menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.