Sukses

Sempat Bertengkar, Ayu Ting Ting - Jessica Iskandar Akur Lagi

Ikatan persahabatan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar kembali terpupuk.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 2017 lalu, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sempat berseteru karena beberapa masalah. Jessica sempat meng-unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting. Kala itu, Jessica merasa kesal lantaran pelantun "Kamu Kamu Kamu" itu tak bersedia mempromosikan brand busananya.

Beberapa bulan berselang, Jessica Iskandar juga sempat menyinggung isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di media sosial. Setelah itu, Ayu dan Jessica tak lagi terlihat akrab meski terlibat satu program acara yang sama.

[Foto: Instagram Jessica]

Namun seiring berjalannya waktu, hubungan mereka tampaknya semakin membaik. Ikatan persahabatan mereka kembali terpupuk. Hal ini ditunjukkan Jessica Iskandar di akun Instagramnya.

"We’re back pesbukers," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan fotonya, Senin (15/1/2018). Dalam foto tersebut, Jessica Iskandar nampak merangkul pinggang Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme

Keakraban Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar mendapat sambutan hangat dari warganet. Mereka mendoakan agar hubungan baik mereka selalu terjaga, dan terhindar dari permasalahan.

"Yeeaayy! Saling mensupport satu sama lain yaa kalian ber2," tulis pengguna akun @vegalovers_samarinda.

"Wahhhh Uda akur ni, langgeng terus yha... @inijedar," ucap pemilik akun @nonna_hayon.

"Alhamdulillah udah baikan kak @inijedar sama kak Ayu," tambah pemilik akun @adibmaulana18.

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Berkomentar

Sebelum memperlihatkan keakraban kembali, Jessica Iskandar sempat tak mau mengomentari kehidupan sosial Ayu Ting Ting.

"Ih enggak tahu aku. Aku enggak begitu mengerti hidupnya dia (Ayu). Karena aku sibuk mengurus pribadi aku, anak aku, jadi lebih fokus ke situ," jelas ibunda El Barack Alexander tersebut, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini