Sukses

Orang Ketiga: Naysilla Mirdad Pergoki Pasangan Selingkuh?

Orang Ketiga dibintangi sederet pesinetron papan atas Indonesia seperti Marshanda, Naysilla Mirdad, Rionaldo Stokhorst dan Samuel Zylgwyn.

Liputan6.com, Jakarta - Menggantikan sinetron Rahmat Cinta yang tamat Minggu (14/1/2018) tadi malam, SCTV telah menyiapkan Orang Ketiga untuk mengisi slot pukul 21.30 WIB. Sinetron terbaru produksi Sinemart ini pun akan tayang mulai Senin (15/1/2018) nanti malam.

Orang Ketiga dibintangi sederet pesinetron papan atas Indonesia seperti Marshanda, Naysilla Mirdad, Rionaldo Stokhorst, Samuel Zylgwyn, dan Indah Indriana. Kelimanya akan memainkan kisah drama percintaan yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Tayang perdana dengan dua episode langsung dan durasi iklan pendek, berikut kami turunkan sinopsisnya.

Afifah (Naysilla Mirdad) adalah seorang ibu rumah tangga berusia 33 tahun, yang hidup dalam kemewahan dan tak pernah kekurangan sepanjang pernikahannya. Afifah merasa hidupnya sempurna dengan suami yang berkarir cemerlang, Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Kiara, putri mereka. Afifah tak pernah menyadari, kehancuran tengah mengancam rumah tangganya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Afifah Pergoki Aris

Suatu hari, Afifah memergoki Aris tengah membeli perhiasan bersama seorang wanita muda cantik, Riska (Fay Nabila). Namun, Aris mampu menjelaskan kesalahpahaman Afifah pada Riska.

Afifah yang masih cemas dan merasa Aris tengah berselingkuh, lalu meminta bantuan sahabatnya, Desi (Indah Indriana), untuk menyelidiki Riska. Namun kecurigaannya tetap tak terbukti.

Aris sebenarnya memang tengah berselingkuh. Bukan dengan Riska, tapi dengan Yuni (Marshanda), wanita sederhana yang seorang janda satu anak. Yuni sendiri adalah karyawan di kantor Aris. Aris merasa nyaman dengan kelembutan dan ketulusan, serta perhatian Yuni kepadanya.

 

3 dari 3 halaman

Pertemuan Afifah dan Yuni

Perselingkuhan mereka berjalan lancar sampai suatu hari Aris yang ingin menjemput Yuni untuk berangkat ke kantor bersama, mendadak dipaksa Afifah yang minta ikut.

Aris tak bisa mengelak tapi juga tak tega membiarkan Yuni berangkat sendiri. Hingga akhirnya Aris mengarang cerita agar bisa tetap menjemput Yuni. Pertemuan Afifah dan Yuni pun terjadi.

Apa yang terjadi selanjutnya? Akankah perselingkuhan Aris dan Yuni akhirnya terbongkar oleh Afifah? Dan bagaimana pula dengan kisah tokoh lain yang dimainkan Samuel Zylgwyn, Donny Michael, dan Aryani Fitriana? Peliknya kisah cinta mereka selengkapnya bisa disaksikan di sinetron Orang Ketiga yang mulai tayang Senin, 15 Januari 2018, mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini