Sukses

Lucky Perdana Jatuh Cinta dengan Penjual Nasi Bebek di FTV SCTV

Lucky Perdana bermain dalam FTV terbaru Screenplay Production berjudul Princess Nasi Bebek Ngehits.

Liputan6.com, Jakarta Tengah menikmati sukses lewat film layar lebar Surat Cinta Untuk Starla yang sekarang masih tayang di bioskop, rumah produksi Screenplay Production masih menyempatkan membuat tayangan FTV untuk menemani pemirsa setia SCTV.

 

FTV terbaru Screenplay Production berjudul Princess Nasi Bebek Ngehits pun akan tayang di SCTV pada Selasa, 16 Januari 2018. FTV ini akan menghibur pemirsa SCTV mulai pukul 10.00 WIB. Seperti apa kisahnya?

Princess Nasi Bebek Ngehits memajang Lucky Perdana dan Anneke Jodi dalam kisah unik, lucu, dan romantis antara seorang artis dengan penjual nasi bebek. Di sini, Lucky Perdana dikisahkan sebagai artis populer yang dikejar-kejar banyak orang karena terlilit hutang. Dalam pelariannya, Lucky menyamar dengan berbagai samaran unik. Seperti terlihat dari promo teasernya, Lucky salah satunya sampai memakai kumis palsu dan berpakaian Jawa ala pemuda ndeso.

Di saat pelariannya pula, Lucky Perdana bertemu dengan Anneke Jody, seorang gadis penjual nasi bebek. Lantaran nasi bebeknya terkenal enak, Anneke punya banyak penggemar seperti layaknya artis. Lucky bahkan kalah pamor dari Anneke, si penjual nasi bebek. Lantas, bagaimana awal cinta mereka akhirnya bersemi?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didukung Oleh

 

Selain Lucky dan Anneke, FTV Princess Nasi Bebek Ngehits turut didukung sederet bintang lainnya seperti Claudy Putri, Yugo Avaero, Carmela van der Kruk, Rahadian Putra, Eko Mulyadii, Sherly Dwi Fitri, Nurul Hidayati, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kisah Lucky Perdana sang artis yang jatuh hati pada Anneke Jody si penjual nasi bebek dalam FTV Princess Nasi Bebek Ngehits selengkapnya bisa disaksikan Selasa, 16 Januari 2018 mulai pukul 10.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.