Sukses

Vokalis Cranberries, Dolores O'Riordan Meninggal Dunia di Usia 46

Dolores O'Riordan, vokalis band rock Cranberries, mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (15/1/2018) waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta Dolores O'Riordan, vokalis band rock Cranberries , mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (15/1/2018) waktu setempat. Hingga kini, masih belum diketahui penyebab kematiannya.

Dolores O'Riordan Cranberries meninggal dunia pada usia 46 tahun di London. Dikabarkan nytimes.com, anggota keluarga sangat terpukul mendengar kabar ini.

"Penyanyi Irlandia dan internasional, Dolores O'Riordan, telah meninggal tiba-tiba di London hari ini. Mereka meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini," ujar Lindsey Holmes, manajemen Cranberries yang memberi pernyataan melalui email.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meninggal di Hotel

Dolores O'Riordan berada di London untuk menjalankan sesi rekaman. Seorang juru bicara Polisi Metropolitan menjelaskan pada hari Senin, polisi dipanggil ke Hotel Park Lane di Westminster pada pukul 09.05 pagi.

Pentolan Cranberries ini dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Pihak kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab kematiannya.

3 dari 3 halaman

Pegang Peranan

Band rock ini dibentuk pada 1989 dengan nama awal Cranberries Saw Us. Namun pada 1990, Dolores O'Riordan masuk langsung ambil alih dan mengubah nama band tersebut menjadi Cranberries.

Namun setelah kesuksesan single "Zombie", Cranberries mulai ditinggalkan penggemarnya karena mereka tak lagi melantunkan lagu-lagu cinta, melainkan sosialpolitik. Lantas pada 2003 Cranberries pun bubar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.