Sukses

Vokalis Cranberries Meninggal di Hotel

Hingga kini masih belum diketahui penyebab kematian Dolores O'Riordan, vokalis Cranberries.

Liputan6.com, London - Hingga kini masih belum diketahui penyebab kematian Dolores O'Riordan, vokalis Cranberries. Pihak polisi menyatakan bahwa mereka dipanggil ke Hotel Park Lane di Westminster sekitar pukul 09.50 pagi waktu setempat.

Pentolan band rock Cranberries ini menghembuskan napas terakhir bukan di kampung halamannya, Irlandia melainkan di London. Saat itu dirinya tengah menjalani rekaman.

"Penyanyi Irlandia dan internasional Dolores O'Riordan telah meninggal tiba-tiba di London hari ini," tulis Lindsey Holmes, dalam pernyataannya di sebuah email, dilansir nytimes.com, Senin (15/1/2018).

Vokalis Cranberries ini meninggalkan tiga anak yaitu Taylor, Molly dan Dakota. Sebelumnya, Dolores O'Riordan menikah dengan mantan manajer tur Duran Duran pada 1994, tetapi keduanya bercerai pada 2014 silam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyanyi Sekaligus Pencipta Lagu

Dolores O'Riordan bergabung dengan grup band Cranberries pada 1990. Sebelumnya grup ini menamakannya Cranberry Saw Us pada 1989 kala itu O'Riordan belum bergabung.

Bukan hanya memiliki suara bagus, Dolores O'Riordan juga piawai menciptakan lagu. Sebut saja single "Linger" yang masuk dalam chart Billboard Hot 100 selama 24 minggu.

O'Riordan juga menulis lagu "Dream" yang memproklamirkan mengenai kerentanan dan ketabahan. Sementara single "Zombie" merupakan respon dirinya terhadap pemboman teroris Angkatan Darat Republik Irlandia pada 1993.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.