Sukses

Vokalis Cranberries Sudah Punya Firasat Sebelum Meninggal?

Duka kembali menyelimuti dunia musik internasional dengan kepergian vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, London - Duka kembali menyelimuti dunia musik internasional dengan kepergian vokalis Cranberries, Dolores O'Riordan untuk selama-lamanya. Namun, hingga kini masih belum diketahui penyebab kematiannya.

Sebelum meninggal dunia, pentolan Cranberries ini sempat mengucapkan selamat tinggal pada kucingnya yang bernama Gio, di akun Twitternya pada 4 Januari 2018 lalu. Apakah itu merupakan firasat Dolores O'Riordan?

Dalam foto yang diunggah di Twitter, tampak Dolores O'Riordan memakai hoodie, sambil menggendong kucingnya tersebut. Wajah tanpa senyum vokalis Cranberries ini mengarah ke kamera.

"Bye bye Gio. We're off to Ireland," kicaunya yang ditujukan pada binatang berkaki empat itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga Berduka

Kepergian Dolores O'Riordan yang tiba-tiba ini tentu membawa duka yang mendalam bagi keluarganya, dilansir nytimes.com, Senin (15/1/2018). Dalam keadaan berduka, mereka tak ingin diganggu.

"Anggota keluarga sangat terpukul mendengar berita dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini," terang Lindsey Holmes.

3 dari 3 halaman

Tinggalkan 3 Anak

Dolores O'Riordan memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Don Burton, mantan manajer tur Duran Duran. Sayangnya, rumah tangga yang mereka bina dari 1994 kandas pada 2014.

Pada 1998, pasangan ini membeli sebuah peternakan berukuran 61 hektar yang diberi nama Riversfield Stud, di Kilmallock, County Limerick, Irlandia. Namun, enam tahun kemudian tanah luas itu pun dijualnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.